Parade Budaya Sambut Para Riders MXGP

Parade Budaya sambut para Riders MXGP 2024.

MATARAM–Suasana kota Mataram memancarkan kehangatan dan kegembiraan yang memukau saat para Riders MXGP dari berbagai negara saat melaksanakan parade dari Islamic Center menuju Teras Udayana yang diiringi irama gendang belek, Karnaval Kostum, dan Cidomo, serta para riders yang menggunakan sepeda ontel, Jumat (28/06/2024).

Kehadiran para Riders MXGP tidak hanya sekadar menyuguhkan parade, tetapi juga sebuah perayaan kebersamaan dan keberagaman budaya. Para Riders dengan hangatnya berinteraksi langsung dengan masyarakat setempat, menyapa mereka dengan ramah.

Baca Juga :  Pembangunan Sirkuit MXGP Lombok di Eks Bandara Selaparang Mulai 8 Mei

Masyarakat Mataram menyambut kedatangan ini dengan antusiasme yang luar biasa, tidak hanya menikmati aksi dari para Riders, tetapi juga terpesona oleh penampilan tarian tradisional seperti Putri Mandalika, Perisean, dan Jaran Kamput yang menghiasi acara dengan warna keceriaan.

Baca Juga :  Persiapan Motoran di Mandalika, Presiden Jokowi dan Menteri PU Beli Sepatu UMKM

Upacara penyambutan, ini menjadi momen yang kuat untuk memperdalam rasa persaudaraan lintas budaya. Dengan keramahan dan kehangatan, kedatangan para Riders MXGP menjadi bukti bahwa olahraga memiliki kekuatan untuk menghubungkan dan mempererat kebersamaan dalam keanekaragaman yang mempesona. (dir)

Komentar Anda