Mohan-Mujib Solid, PAN Dukung Harum Jilid II

H Mohan Roliskana dan TGH Mujiburrahman (SUDIRMAN/RADAR LOMBOK)

MATARAM – Perpisahan H Mohan Roliskana-TGH Mujiburrahman (Harum) hanya sandiwara. Mereka dikabarkan akan tetap berpasangan pada pilkada 27 November mendatang. Tuan Guru Mujiburrahman (TGM) menyampaikan, untuk semua proses pendaftaran bakal calon tengah berjalan. Sesuai dengan surat tugas DPP Golkar, dia masih bersama dan satu paket dalam pilkada 27 November mendatang.

‘’Saat saya mendaftarkan diri satu paket di DPD PAN Kota Mataram itu sudah terjawab. Saya jalin komunikasi dengan Pak Mohan, kami berdua sudah lama terbangun persahabat,’’ katanya, Senin (3/6).

Isu perpecahan yang selalu terhembus, sambung TGM, itu tidak benar karena ia dan Mohan Roliskana sudah satu tujuan bersama dalam membangun Kota Mataram. Para kader Golkar di DPD II Kota Mataram juga sangat kuat untuk mendukung penuh. Meski beberapa kali, Mohan mendafatrkan diri sendiri di beberapa parpol seperti Hanura, PDI Perjuangan. Namun, TGM memastikan, keputusan berpasangan tetap berjalan dan dipastikan pada bulan Juni akan melakukan deklarasi Harum jilid  II. Semua program sedang berjalan sampai untuk komunikasi dengan parpol lain juga berjalan.

Baca Juga :  Pot Bunga Teras Udayana Dirusak Tangan Jahil

Ia menyampaikan, persamaan persepsi sudah dilakukan bersama H Mohan Roliskana untuk  terus melanjutkan pengabdian dengan sejumlah visi-misi yang terus terbangun. Sejalan dengan program yang sudah di gagas bersama. ‘’Kami tetap bersama,’’ ucapnya.

Beberapa kandidat sudah mulai banyak muncul di Kota Mataram. Namun baru sebatas muncul mendaftarkan diri belum ada satupun yang mendeklarasikan diri. Terhitung kurang dari tiga bulan lagi pendaftaran, pilkada Kota Mataram terbilang sangat sepi jika dibandingkan dengan kabupaten/kota lainya.

Baca Juga :  DPT Pemilu 2024 Sebanyak 315. 549 Pemilih

Dia tetap berharap, semua parpol bisa bergabung bersama-sama untuk membangun kota Mataram. Beberapa parpol sudah didekati seperti PKS, PKB, PDI Perjuangan, PAN, Hanura.

Ketua Deks Pilkada DPD PAN Kota Mataram Ahmad Azhari Gufron mengatakan, sejak awal pendafataran di PAN sudah sangat jelas. PAN memberikan dukungan penuh, bahkan sudah di DPP untuk unsulan koalisi bersama PAN.  ‘’Kita melihat realistis saja, Harum jilid II masih berlanjut di Mataram karena kita terus membangun komunikasi untuk koalisi,’’ katanya.

Saat  pileg 14  Februari, PAN mendapatkan dua kursi di DPRD Kota Mataram. Dengan modal dua kursi bisa membantu Golkar untuk bisa mengusung satu paket calon dalam pilkada 27 November mendatang. ‘’Kita ini penentu,’’ singkatnya. (dir)

Komentar Anda