Mesin Pemenangan Sukma Mulai Bergerak

Paket Sukma Daftar Hari Pertama
paket sukma

SELONG – Tim pemenangan  pasangan bakal Calon Bupati dan Wakil Bupati Lombok Timur (Lotim) HM. Sukiman Azmy dan H Rumaksi (Sukma) sudah mulai bergerak. Tim pemenangan sudah mulai turun ke masyarakat bersosialiasi.

Ketua tim pemenangan paket Sukma, H Edwin Hadiwijaya mengatakan, tim pemenangan telah dibentuk di 20 kecamatan yang ada di Lotim. Tidak hanya tim pemenangan, namun para relawan dan Parpol pengusung Sukma  juga  dikerahkan untuk melakukan penggalangan dukungan .

‘’Alhamdulillah  tim pemenangan kita di 12 kecamatan sudah mulai berjalan,‘’ kata ketua tim pemenangan Sukma, H. Edwin Wijaya, Senin (5/2).

Meski calon lain memiliki basis massa tersendiri, jelasnya, tapi pasangan Sukma basis massanya berasal dari semua element masyarakat. Baik itu dari kalangan pengusaha, organisasi keagamaan dan yang lainnya.

Selain itu juga, dari tujuh Parpol pengusung Sukma,  masing-masing mewakili berbagai unsur lapisan masyarakat yang ada di Lotim. Kemudian soal isu Sukma telah mendekati NW Anjani, Edwin mengaku belum mengetahuinya. Namun sebelumnya kata dia, pasangan Sukma  sempat  datang melakukan silaturahmi dengan pihak NW Anjani.

‘’Beliau (Sukiman) hanya silaturahami. Itu silaturahmi biasa,‘’ ungkapnya.

Namun dia mengaku sama sekali tidak mengetahui apa isi pembicaraan antara Sukiman dengan pihak NW Anjani. Sebab setelah pertemuan itu, Sukiman secara pribadi belum pernah menyampaikan terkait apa yang dibicarakan.

‘’Kita tidak berani mendahului apa isi pembicaraannya. Karena belum disampaikan ke tim,‘’ jawabnya.

Yang jelas, ucapnya, sebagai ketua tim, ia berharap arah dukungan NW Anjani ke pasangan Sukma. Sementara khusus untuk PBB di Pilgub, bebernya, dipastikan akan mengusung pasangan Ahyar-Mori. Kalau pun ada informasi jika PBB Lotim mengusung pasangan Ali-Sakti disebutnya itu tidak benar.

‘’Kalau Lotim PBB usung Sukma. Kalau Pilgub tetap Ahyar. Jadi kemana rekomendasi dari partai itu yang kita ikuti,‘’ tegas Edwin. (lie)

loading...