Mendaftar, Paket Ali-Sakti Kerahkan Pendukung

Paket Ali-Sakti
Paket Ali-Sakti

MATARAM — Pasangan Ali Bin Dahlan dan TGH Lalu Gede Muhammad Ali Wirasakti Amir Murni (Ali-Sakti) yang maju melalui jalur independen akan mendaftar pada hari pertama pendaftaran pasangan calon (Paslon) di Pilkada NTB pada 8 Januari mendatang.

Ketua Tim Pemenangan Ali Sakti, Basri Mulyani menyampaikan, diambil hari pertama saat pendaftaran sebagai bukti kesiapan paket ini bertarung. Kala mendaftar nanti dipastikan Ali-Sakti akan diantar massa pebdukungnya.

“Langsung hari pertama paket Ali-Sakti mendaftar,” katanya kepada Radar Lombok Jumat kemarin (5/1).

Pendaftaran di KPU bagi paket Ali-Sakti, jelasnya, dihadiri ribuan massa pendukung. Banjirnya massa yang hadir saat mendftar disebutnya sebagai inisiatif pendukung paket ini.

Basri menegaskan, banyaknya massa yang hadir tidak bisa dihalangi pihaknya.

Kehadiran massa pendukung ini sekaligus ebagai bukti bahwa ada barisan pendukung militant paket Ali-Sakti. Meski menyebut pendaftaran Ali-Sakti banjir pendukung, Basri tidak merinci dari mana akan mengambil titik start. Mengingat sebelum menuju ke Kantor KPU massa akan menyemut. “Estimasi kita ribuan massa akan mengikuti pendaftaran paket Ali-Sakti,” ucapnya.

Dengan dukungan KTP sudah memenuhi syarat (MS) sebanyak 252.818 dari hasil verifikasi faktual, lanjutnya, sudah bisa menjadi modal paket Ali-Sakti mendaftar sebagai kontestan. Ia memastikan, insfrasktruktur politik dan tim pendukung sudah terbentuk dan tersebar di semua desa dan dusun ada di seluruh NTB.

Pihaknya pun terus bergerak dan bersosialisasi paket Ali-Sakti kepada masyarakat pemiilih. Dengan dukungan riil KTP yang ada dipastikan sudah menjadi basis dan modal awal perolehan suara paket ini.

Pihaknya pun mengaku sudah memiliki basis pemetaan terhadap loyalis pemilih paket Ali-Sakti. “Paket Ali-Sakti sudah siap bertarung di Pilkada NTB,” pungkasnya. (yan)

Bagaimana reaksi anda ?
  • Fascinated
  • Happy
  • Sad
  • Angry
  • Bored
  • Afraid