Memberdayakan Indonesia Menjadi Bangsa Digital

Indosat Ooredoo
Tim Indosat Ooredo Balinusra saat memberikan keterangan, Rabu (24/11).

MATARAM – Merayakan hari jadinya yang ke-54, Indosat Ooredoo mengajak seluruh masyarakat Indonesia untuk bangkit melawan tantangan di tengah pandemi melalui kampanye ‘Bi54 Bangkit Bersama’. Kampanye ini menyatukan semangat untuk memberdayakan bangsa melalui mind, body, dan soul sekaligus mengubah Indonesia menjadi bangsa digital.

SVP-Head of Region East Java & Bali Nusra Indosat Ooredoo Soejanto Prasetya mengatakan Indosat Ooredoo selalu berkomitmen untuk memastikan kualitas jaringan dan layanan terbaik bagi pelanggan dan siap melayani kebutuhan telekomunikasi pelanggan untuk mendukung aktivitas masyarakat yang semakin membutuhkan koneksi internet berkualitas.

“Indosat Ooredoo, sebagai perusahaan digital telekomunikasi terdepan di Indonesia, terus berupaya memberikan pengalaman internet terbaik bagi penggunanya melalui peningkatan performansi jaringan dengan menambahkan sites baru di wilayah Nusa Tenggara dan sekitarnya, memperbaiki kualitas, dan meningkatkan kapasitas layanan data,” kata Soejanto Prasetya, Rabu (24/11).

Indosat Ooredoo telah menambah sites 4G pada beberapa area di wilayah Nusa Tenggara dan sekitarnya. Untuk meningkatkan performansi jaringan, Indosat Ooredoo juga telah meningkatkan kapasitas layanan datanya. Layanan Voice over LTE (VoLTE) kami sekarang tersedia secara nasional, yang memungkinkan pelanggan untuk melakukan panggilan suara di jaringan 4G kami, dengan kualitas suara yang superior, tanpa mengganggu konektivitas data yang sedang berjalan. 

Sepanjang tahun 2021, Indosat Ooredoo telah menghadirkan berbagai solusi digital inovatif untuk melengkapi gaya hidup pelanggan yang semakin digital. Perusahaan menghadirkan versi terbaru dari aplikasi myIM3 dengan gamifikasi ulang tahun khusus, Flappy Battle, di mana pengguna dapat bersaing dalam permainan multi-pemain untuk naik peringkat dari 18 November hingga 5 Desember 2021, untuk memenangkan hadiah menarik. (luk)

BACA JUGA :  Indosat Ajak Generasi Milenial Melek Industri Digital