Mayohonda NTB Kopdar Online Bersama Komunitas HALo

MAYO HONDA NTB
KOMUNITAS : Suasana Kopdar Online Komunitas Honda Lombok melalui medsos MayoHonda.
Advertisement

MATARAM – Astra Motor NTB, pada Jumat (3/7) melakukan aktifitas live sesion bersama komunitas HALo (Honda Asosiasi Lombok). Kegiatan yang bertemakan “Kopdar Online bersama Honda Community” ini dilakukan dengan tujuan untuk bersilahturahmi dan berbincang-bincang seputar keseharian rekan-rekan dari komunitas. Adapun Komunitas yang terlibat dalam kopdar, yaitu perwakilan Honda CBR Lombok.

Bertempat di halaman Astra Motor NTB, Main Dealer yang beralamat di jalan TGH Saleh Hambali Dasan Cermen Mataram, kegiatan Kopdar Online dimulai pukul 5 sore. Talkshow live bersama akun instagram resmi Honda yaitu @mayohondantb membahas informasi seputar komunitas dalam menyambut era New Normal di tengah pandemi Covid-19. Ada juga tips yang dibagikan oleh komunitas Honda CBR Lombok dalam berkendara yang aman di masa pandemi Covid-19.

Menurut I Dewa Gede Sutrisna Putra, selaku Supervisor Promosi Astra Motor NTB, Astra Motor NTB secara konsisten melakukan live session semenjak masa pandemi Covid-19 melanda wilayah NTB dan Indonesia bahkan dunia secara umum. Karena kegiatan promosi yang melibatkan banyak orang untuk sementara ditiadakan, maka Astra Motor NTB tetap aktif melakukan aktivitas promosi secara online melalui akun media sosial resmi (instagram & facebook) Honda NTB.

“Apabila ada konsumen yang ingin bertanya-tanya seputar sepeda motor Honda, dapat kami layani secara online juga,” uja Detra.

Pada kesempatan yang sama, para anggota dari HCRC (Honda CBR Riders Club) Chapter Lombok membagikan pengalaman mereka dalam kegiatan touring. Suka duka dalam menempuh rute touring yang menantang, dan tentunya keseruan menjadi anggota club HCRC Chapter Lombok.

Dijelaskan juga oleh Tamam Sampurna, selaku Humas HCRC Chapter Lombok, dalam menjangkau masyarakat yang ingin bergabung di komunitas Honda dapat mengubungi perwakilan HALo.

“Bagi teman-teman pengguna Honda CBR apabila ingin bergabung menjadi anggota club HCRC Chapter Lombok dapat menghubungi instagram mayohondantb,” Imbuh Tamam. (luk)

BACA JUGA :  Komunitas HaLO NTB Bagikan Masker ke Pengguna Sepeda Motor
Bagaimana reaksi anda ?
  • Fascinated
  • Happy
  • Sad
  • Angry
  • Bored
  • Afraid