Mayat di Pantai Pemalikan belum Teridentifikasi

illustrasi

GIRI MENANG – Mayat laki-laki yang ditemukan di Pantai Pemalikan Kecamatan Sekotong Minggu (17/1) lalu sampai saat ini belum teridentifikasi identitasnya. Sampai saat ini belum ada warga yang mengenal atau mengakui mayat tersebut sebagai anggota keluarganya. Satreskrim Polres Lombok Barat sudah berusaha mencari keluarga mayat ini, namun sampai saat belum ada yang memberikan informasi.

Kasat Reskrim Porles Lobar AKP Dhafid Sidiq menjelaskan,  pihak kepolisian sudah mengimbau melalui Bhabinkamtibmas yang ada di masing-masing desa untuk menyampaikan ke warga terkait penemuan mayat ini.”Untuk sementara masih belum ada masyarakat yang mengaku kehilangan anggota keluarga,” jelasnya kemarin

Mayat tersebut belum bisa teridentifikasi nama dan alamatnya. Agar cepat diketahui publik, pihak kepolisian tidak hanya melalui Bhabinkamtibmas, tetapi juga mengumumkannya lewat media sosial.”Kami  juga menyampaikan kewat medsos dan mengirim berita penemuan mayat ke Polres jajaran Polda NTB, namun belum ada juga yang memberikan informasi,” tegasnya.

Untuk diketahui, mayat ini ditemukan di Pantai Pemalikan Alit Dusun Selegong Desa Batu Putih Kecamatan Sekotong. Mayat ditemukan oleh warga bernama Riadi, warga Dusun Batu Kijuk Desa Sekotong Barat yang saat itu sedang mencari ikan.”Saat ditemukan,  mayat tersebut dalam posisi terlentang, hanya mengunakan celana pendek jenis kain bergaris putih warna hitam. Selanjutnya saksi menghubungi Bhabinkamtibmas Desa Batu Putih,” ungkap Kapolsek Sekotong IPTU I Kadek Sumerta.

Kondisi sudah sebagian berupa tengkorak, ada beberapa bagian tulang lepas. Saat ditemukan di TKP menggunakan celana pendek warna hitam bergaris, jenis kelamin laki-laki. Mayat kemudian dibawa ke RS Bhayangkara menggunakan ambulans milik UPT Puskesmas Pelangan.(ami)