Masih Takut Menikah

PRESENTER dan artis Kartika Putri tak mau buru- buru melapas masa lajang. Perempuan  berusia 25 tahun berusaha menunggu momen yang tepat untuk duduk di pelaminan. ”Saya sih pasti adalah rasa kepengin, tapi kan nggak bisa kalau ikut-ikut harus nikah, terus buat heboh-hebohanan saja,” ujarnya saat ditemui di  Balai Samudera, Jakarta Utara, belum lama ini.

 Mantan kekasih Erick Iskandar ini mengatakan, menikah bukanlah hal yang muda. Dibutuhkan persiapan yang matang. ”Harus lebih teliti,” katanya. Karenanya, sejak putus dengan kakak Jessica Iskandar, Kartika belum mengandeng pasangan baru.  ”Buat aku pribadi kalau pernikahan itu tidak hanya konsep acaranya atau biayanya, tapi lebih aku akan diberikan tugas kalau udah menikah kita nanti yang jalanin,  karena menikah niatnya ibadah,” paparnya.

 Kendati demikian, Kartika mengaku sudah memikirkan nengenai pernikahan. Akan tetapi ia masih merasa belum siap untuk dapat menjalani rumah tangga. ”Aku belum siapkan diri saja buat mengemban tanggung jawab itu. Apalagi sebagai orang muslim pastinya ingin jadi istri yang saleha, jadi ya jalani saja sambil aku buat persiapkan diri emang benar-benar matang siap jadi istri yang saleha,” tutupnya. (anh)