Krida Toyota Manjakan Konsumen di Calya Carnival

Krida Toyota Manjakan Konsumen di Calya Carnival
CALYA CARNIVAL : Krida Toyota menggelar berbagai kegiatan untuk memanjakan konsumen di gelaran Calya Carnival dirangkaikan dengan HUT ke-46 PT Krida Dinamik Autonusa. (IST/ RADAR LOMBOK)

Rangkaian HUT Krida ke-46

MATARAM – PT Dinamik Autonusa selaku dealer Toyota merayakan Hari Ulang Tahun (HUT) ke – 46. Berbagai kegiatan digelar untuk memanjakan konsumen setia Krida Toyota. Puncaknya, Minggu kemarin (6/10) mengundang sedikitnya 600 orang bersama keluarga masing – masing untuk ikut merayakan HUT ke – 46 yang dikemas dengan gelaran Calya Carnival 2019 bertempat di Krida Toyota, Gerimax, Narmada.

Berbagai kegiatan digelar untuk semarak Calya Carnival 2019. Mulai dari lomba mewarnai dan menggambar untuk anak-anak TK dan murid SD, dance untuk semua kategori umur. Selain itu, ada juga pembelejaran berwisata ala Krida Toyota dengan memberi kesempatan kepada anak bersama orang tua mereka melihat langsung 150 ekor rusa yang dipelihara di kawasan Krida Toyota di kawasan areal 8 hektar lebih.

Anak-anak dari keluarga besar konsumen setia Toyota juga dimanjakan dengan bermain mobilan listrik, serta berbagai wahana permainan lainnya, termasuk melihat langsung berbagai jenis warna puluhan kelinci yang didatangkan ke Krida Toyota. Selain itu, Krida Toyota juga menyuguhkan bazar makan bagi semua pengunjung. Selain itu ada juga kegiatan sosial donor darah yang diikuti sekitar 150 orang.

Branch Manager Krida Toyota Samsuri Prawiro Hakki mengatakan, gelaran Calya Carnival sekaligus rangkaian dari HUT ke – 46 Krida Dinamik Autonusa dengan menghadirkan berbagai macam hiburan ini, sebagai bentuk ucapan terima kasih kepada konsumen setia Toyota untuk semua produk.

“Gelaran Calya Carnival ini untuk menjalin keakraban sesama konsumen setia Toyota. Kita juga memberikan test drive bagi pengunjung untuk semua produk Toyota,” ujar Samsuri.

Menurut Samsuri, kegiatan Calya Carnival yang berlangsung selama sehari dari pukul 08.00 Wita sampai 16.00 Wita tersebut, selain memanjakan konsumen dengan berbagai hiburan, juga memberikan penawaran menarik bagi konsumen yang melakukan pembelian Toyota Calya, baik secara kredit maupun cash, berupa hadiah langsung tanpa di undi.

“Untuk yang melakukan SPK hari ini untuk unit Toyota New Calya, akan mendapatkan langsung hadiah,” ujarnya.

Samsuri menyebut, sejak di launching secara resmi New Calya beberapa minggu lalu, sudah ada 25 unit yang laku terjual. Dan untuk di puncak acara Calya Carnival ada sekitar 5 unit, konsumen yang melakukan SPK di tempat.

“Kami sampaikan terima kasih kepada konsumen setia Toyota yang selalu menjadikan pilihan utama untuk kendaraan keluarga,” ujarnya. (luk)

Bagaimana reaksi anda ?
  • Fascinated
  • Happy
  • Sad
  • Angry
  • Bored
  • Afraid