Koppi Hadir di Lombok Beri Pilihan Generasi Milenial

koppi lombok
Owner Oultet Koppi Ang Kim Chai didampingi Projeck Manager Koppi Dessy Widia Nurshelina Puspita.

MATARAM – Bisnis kopi mulai banyak ditemukan hampir semua tempat di Kota Mataram. Pasalnya, pangsa pasar kopi tidak hanya untuk orang dewasa saja, tapi kini sudah merambah ke segmen yang lebih luas, yakni generasi milenial. Menjawab potensi pasar yang begitu besar, Koppi (kopi petani Indonesia) membuka outlet ke 15 di Lombok Raya Hotel.

Outlet Koppi yang berada di samping lobby hotel Lombok Raya ini hadir dengan kesan mewah, namun harga tetap ramah kantong, terlebih bagi generasi milenial yang ada di Lombok. Outlet koppi di pojokan Lombok Raya Hotel ini menghadirkan sekitar 20 jenis kopi berbagai rasa dan brand yang bisa dinikmati pengunjung sambil nongkrong asyik.

“Kami sengaja cari tempat yang cocok dan disesuaikan dengan tempat milenial,” ujar Owner Oultet Koppi Ang Kim Chai didampingi Projeck Manager Koppi Dessy Widia Nurshelina Puspita, (Jumat (28/2).

Outlet koppi hadir di Lombok menambah banyak pilihan masyarakat, baik itu pecinta kopi asli maupun pemula yang berasal dari generasi milenial. Karena di outlet koppi yang berada di pojok lobi Hotel Lombok Raya ini menyuguhkan banyak pilihan yang bisa dinikmati oleh pengunjung. Tak hanya itu, koppi juga memberikan promo selama beberapa hari kedepan, yakni beli 1 gratis 1 untuk beberapa produk.

loading...

Outlet koppi di Lombok ini juga menyediakan aplikasi sendiri bagi konsumen untuk memesan atau delivery ke rumah atau dimana saja. Bahkan kemudahan yang ditawarkan outlet koppi di Lombok ini adalah, bagi konsumen sebelum menuju lokasi, bisa terlebih dahulu melakukan boking (pesan). Sehingga begitu sampai di outlet café koppi, pesanan sudah siap dan tidak perlu lagi untuk antri menunggu.

“Jadi kami sudah memiliki aplikasi sendiri untuk mempermudah konsumen. Kami juga tetap menerima pesanan delivery dari aplikasi lain, seperti gojek dan lainnya,” jelas Dessy. (luk)

Bagaimana reaksi anda ?
  • Fascinated
  • Happy
  • Sad
  • Angry
  • Bored
  • Afraid