Konsumen Cermat Tahu Oli dan Sparepart Asli Motor Honda

Waspadai beredarnya oli palsu.

MATARAM – Kenyamanan dan keamanan onderdil sepeda motor sangat perlu diperhatikan agar saat berkendara terbebas dari rasa khawatir, serta selalu merasa aman selama di perjalanan. Sparepart Honda yang terpercaya seperti oli, busi, rantai dan lainnya dapat dengan mudah ditemukan di bengkel AHASS. Selain jaminan kualitas dan keasliannya, harga sparepart nya juga terjangkau.

“Jaminan keaslian produk hanya bisa didapatkan di bengkel AHASS. Jangan sampai salah pilih onderdil untuk sepeda motor Honda kesayangan Anda,” kata Moh Manager Spare part Astra Motor NTB Darunnadwah Aulia.

Baca Juga :  Mario Suryo Aji Akan Start dari Baris Kelima di Valencia

Sebagai salah satu komponen yang paling rutin diganti, pemilihan Oli harus yang tepat sesuai dengan jenis sepeda motornya. Oli yang asli jika discan pada bagian belakang botol, akan merujuk pada situs resmi dari AHM yaitu AHM, TO, selain itu maka oli tersebut palsu. Hati-hati dalam membedakan oli asli dan palsu sebagai konsumen kita harus jeli dalam memilih oli yang baik untuk motor Honda kesayangan Anda.

“Keaslian oli terdapat security code pada bagian samping tutup botol,” jelas Darunnadwah.

Baca Juga :  AHM Apresiasi Video Vokasi Siswa SMK Otomotif

Tiga langkah untuk mengetahui keaslian oli asli. Scan kode QR, lihat kode pengaman, ada segel hologram. AHM Oil, oli asli motor Honda. Scan QR Code pada tutup botol untuk mengetahui oli dan ASLI. Scan juga QR Code di bagian belakang botol, untuk verifikasi keaslian botol. Ketika discan terdapat logo astra motor pada bagian bawah hasil scan.

“Jangan ragu percayakan segala urusan perawatan sepeda motor Anda hanya pada sang AHLI bengkel resmi sepeda motor Honda AHASS,” tutupnya. (luk)

Komentar Anda