Kapolres Lobar Janji Tangani Serius Kasus Penyerangan di Meninting

GIRI MENANG–Kapolres Lombok Barat AKBP Bagus Nyoman Gede Junaedi mengatakan bahwa pihaknya telah menangani serius kasus penyerangan oleh massa dari Lombok Tengah ke Desa Meninting, Kecamatan Batu Layar, Lombok Barat, Jumat malam (10/5/2024) itu.

“Polres Lombok Barat telah menurunkan personel untuk mengamankan situasi dan menyelidiki kasus ini,” ujarnya, Sabtu (11/5/2024).

Polres Lombok Barat mengimbau kepada masyarakat untuk tetap tenang dan tidak terprovokasi oleh kejadian ini.

Baca Juga :  Penanganan Kasus Penyerangan Dinilai Lamban, Warga Blokade Jalan Menuju Senggigi

“Kami mohon kepada masyarakat untuk tidak melakukan tindakan anarkis dan mempercayakan penyelesaian kasus ini kepada pihak kepolisian,” kata AKBP Bagus.

Saat ini, situasi di Dusun Montong Buwuh sudah berangsur kondusif. Petugas kepolisian masih berjaga di lokasi untuk mengamankan situasi.

Baca Juga :  Polda NTB Atensi Penanganan Kasus Montong

Polres Lombok Barat juga mengimbau masyarakat untuk tidak menyebarkan informasi yang tidak benar atau provokatif terkait dengan kejadian ini.

“Kejadian ini tentu menjadi keprihatinan bagi kita semua. Mari kita jaga kondusivitas dan tidak mudah terprovokasi oleh pihak-pihak yang tidak bertanggung jawab. Percayakan penyelesaian kasus ini kepada pihak kepolisian,” tandasnya. (RL)

Komentar Anda