Kakanwil Kemenkumham NTB Hadir Virtual Pelantikan Pimti Pratama

MATARAM–Dalam kegiatan serah terima dan pengambilan sumpah jabatan pimpinan tinggi pratama di lingkungan Kementerian Hukum dan HAM RI, dihadiri oleh Menkumham Yasonna H. Laoly, pimpinan tinggi madya, serta seluruh satuan kerja Kemenkumham secara daring maupun luring.

Bertempat di ruang ZI Kanwil Kemenkumham NTB, Kakanwil Kemenkumaham NTB Parlindungan, Kepala Divisi Administrasi Anton E Wardhana, Kepala Divisi Pemasyarakatatan Herman Sawiran, Kepala Bagian Umum Asri serta Kepala Lembaga Pemasyarakatan Lombok Barat M Fadli mengikuti kegiatan secara daring.

Baca Juga :  Perkuat Koordinasi-Sinergi Terkait Harmonisasi Produk Hukum, Kemenkumham NTB Sambangi Pemkab Lobar

Kegiatan dilaksanakan pada Senin (18/3), berpusat di Graha Pengayoman dan dipimpin langsung oleh Menkumham Yasonna H. Laoly. Kegiatan diawali dengan pembacaan Surat Keputusan Menkumham RI NOMOR M.HH-9.KP.03.03 Tahun 2024 Tentang Pemberhentian dan Pengangkatan Dari dan Dalam Jabatan Pimpinan Tinggi Pratama di Lingkungan Kemenkumham RI.

“Bangun komunikasi, pertanggungjawabkan tugas pada masyarakat dan Tuhan Yang Maha Esa, jaga integritas, junjung netralitas dalam rangka Pilkada 2024, serta jadilah pemimpin yang memahami tugasnya dengan baik dan dapat menginspirasi,” ungkap Yasonna saat berikan sambutan dalam kegiatan ini.

Baca Juga :  Kanwil Kemenkumham NTB Jalin Kerja Sama dengan Federasi Kempo Indonesia

Kakanwil Kemenkumham NTB Parlindungan menyampaikan dirinya dan jajaran siap untuk melaksanakan 4 perintah utama Menkumham Yasonna H. Laoly yang juga disampaikan dalam kegiatan ini, meliputi Penyusunan kebijakan 5 tahunan 2024-2029, memantapkan Sistem Akuntabilitas Kinerja Instansi Pemerintahan (SAKIP), menguatkan Sistem Pengendalian Intern Pemerintah (SPIP), mengimplementasikan RB Tematik yang berdampak. (Huda)

Komentar Anda