Jaket Jokowi di Sirkuit Mandalika Diburu, Ini Harganya

Outfit Presiden Jokowi di Sirkuit Mandalika. (IST/TWITTER)

MATARAM–Aksi Presiden Jokowi mengendarai motor custom Kawasaki W175 yang sudah dimodifikasi di Sirkuit Mandalika, Jumat (12/11/2021) lalu menyita perhatian banyak orang.

Namun di samping aksinya, yang tidak kalah menjadi perhatian adalah outfit jaket Presiden saat menggeber motor dominan hijau dan bodi sedikit kuning itu.

Jaket Rabbit and Wheel karya anak bangsa itu kini diburu, bahkan di beberapa platform jual beli online sudah habis karena produksinya yang terbatas.

Namun untuk para pemburu jaket Presiden itu, tidak perlu khawatir, Rabbit and Wheels membuka pre order BATCH II dengan produksi 100 PCS. Pre order ini akan dibuka Senin (15/11/2021) pukul 12.00 siang melalui WhatsApp Official.
(+62 821-1808-0257).

BACA JUGA :  Presiden Instruksikan Percepatan Progres KEK dan Rehab Rekon

Adapun untuk harga, Rabbit and Wheels di akun resminya¬† mematok Rp 1.465.000 (exclude protector). Harga ini dipastikan tetap sama dengan rilis pertama kali, atau sebelum dikenakan oleh Presiden di Sirkuit Mandalika. “Harga tetap,” tulis Rabbit and Wheels.

Seperti diketahui, Presiden sudah meresmikan Sirkuit Mandalika yang terletak di Kawasan Ekonomi Khusus (KEK) Mandalika, Kabupaten Lombok Tengah, Provinsi Nusa Tenggara Barat (NTB), itu Jumat (12/11/2021).

BACA JUGA :  Kongres IJTI di Lombok akan Dibuka Presiden Jokowi

Dengan diresmikannya sirkuit tersebut, Presiden meyakini bahwa ajang-ajang kelas dunia siap digelar termasuk MotoGP pada Maret 2022. Sirkuit Mandalika memiliki panjang 4,3 kilometer, dengan teknologi aspal terbaru, stone mastic asphalt (SMA).

Bersamaan dengan peresmian Sirkuit Mandalika, Presiden juga meresmikan jalan bypass yang menghubungkan Bandara Internasional Lombok (BIL) dengan KEK Mandalika. Jalan sepanjang 17,3 kilometer terebut telah siap digunakan dan akan memangkas waktu tempuh antara bandara dengan KEK Mandalika. (RL)