HUT TNI-AL, Kapolda Berikan Kejutan untuk Danlanal Mataram

KEJUTAN: Kapolda NTB, Irjen Pol Muhammad Iqbal, SIK. MH, memberikan kejutan kepada Danlanal Mataram, Kolonel Laut (P) Suratun, SH, dengan datang tiba-tiba ke Mako Lanal membawa tumpeng dan kue tar sebagai ucapan HUT TNI-Al ke 75, Kamis (10/9/2020). (polda for radarlombok.co.id)

MATARAM—Sebagai pucuk Pimpinan Polri di NTB, Kapolda NTB, Irjen Pol Muhammad Iqbal, SIK. MH, kembali menunjukkan soliditas dan sinegritasnya dengan TNI, dalam situasi pandemi Covid-19 ini untuk mewujudkan Provinsi NTB yang Gemilang.

Hal ini dibuktikan dengan adanya kejutan yang diberikan oleh Kapolda NTB kepada Danlanal Mataram, Kolonel Laut (P) Suratun. S.H, dengan mendatangi kediaman Danlanal, serta membawa tumpeng nasi kuning, dan juga kue tar sebagai ungkapan dalam rangka HUT TNI AL ke-75, yang dilakukan ketika sang fajar mulai menyingsing bertempat di kediaman Danlanal Mataram, Kamis (10/9/2020).

Kesempatan itu, Kapolda NTB didampingi Dir Polairud, Dir Binmas, dan Dirresnarkoba Polda NTB, serta para Personel Direktorat Polairud Polda NTB, dengan tiba-tiba hadir di kediaman Danlanal Mataram.

Kegiatan tersebut dilaksanakan pada pagi hari, dan ini memang sudah direncanakan sebelumnya sebagai salah satu bentuk kebersamaan TNI-Polri di NTB.

“DIRGAHAYU TNI AL KE-75. Dengan semangat “JALESVEVA JAYAMAHE”. Kita siap mewujudkan TNI Angkatan Laut yang profesional, modern, dan tangguh, guna mendukung Indonesia maju,” ucap Kapolda NTB di sela perbincangan dengan Danlanal Mataram.

Di akhir kunjungan Kapolda NTB ke Mako Lanal, Danlanal Mataram juga menyampaikan ucapan terimakasih kepada Kapolda NTB dan rombongan, atas kehadiran dan ucapannya kepada TNI Angkatan Laut. (gt)

Bagaimana reaksi anda ?
  • Fascinated
  • Happy
  • Sad
  • Angry
  • Bored
  • Afraid
Berita sebelumyaPuluhan Guru Disidang
Berita berikutnyaKapolres Sumbawa Gelar Deklarasi Kepatuhan Prokes Covid-19