Hotel Santika Mataram Berikan Diskon Serba 24

Hotel Santika Mataram Berikan Diskon Serba 24
HOTEL SANTIKA: Tampak Hotel Santika Mataram yang terletak tepat di pusat Ibukota Pemerintah Provinsi NTB, dan Pemerintah Kota Mataram di Jalan Pejanggik. (SIGIT SETYO/RADAR LOMBOK)

MATARAM–Menyambut dan memeriahkan peringatan hari ulang tahun (HUT) Kota Mataram ke-24, Hotel Santika Mataram (HSM) ikut ambil bagian untuk ikut memeriahkan hari jadi Kota Mataram tersebut, yang puncaknya pada tanggal 31 Agustus 2017. HSM sendiri memiliki cara menarik untuk ikut berpatisipasi memeriahkan HUT Kota Mataram ke-24, yakni dengan menghadirkan diskon dan promo serba Rp 24 ribu dan 24 persen.

General Manager HSM, Reza Bouvier mengatakan, sebagai bentuk apresiasi dan penghargaan kepada Kota Mataram yang berusia 24 tahun, HSM menghadirkan program promo diskon kamar dan juga promo serba Rp 24 ribu untuk makanan dan minuman.

“Program promo diskon kamar dan serba Rp24 ribu untuk makanan dan minuman berlaku selama 1 bulan, mulai 1 Agustus hingga 31 Agustus,” kata Reza, Selasa kemarin (1/8).

Dijelaskan, promo diskon kamar diberlakukan selama satu bulan penuh pada Agustus 2017 ini. Dimana diskon kamar, Hotel Santika Mataram memberikan kepada konsumen potongan harga sebesar 24 persen, dari harga yang diterapkan oleh manajemen hotel.  Selain program diskon sebesar 24 persen untuk kamar untuk berbagai type, HSM juga memberikan harga makanan dan minuman yang murah sebesar Rp24 ribu.

Sama dengan diskon kamar sebesar 24 persen, promosi spesial harga makanan dan minuman senilai Rp 24 ribu juga diberlakukan selama 1 bulan penuh. Program serba diskon untuk kamar dan promo serba Rp 24 ribu untuk makanan dan minuman tersebut, sebagai bentuk penghargaan dan apresiasi menyambut dan memeriahkan hari jadi Kota Mataram ke 24 tahun.

Disampaikan, program khusus ini didedikasikan kepada Kota Mataram yang telah berusia 24 tahun. Hotel Santika Mataram memberikan diskon sebesar 24 persen, dari harga promo kamar Rp 750 ribu. Dengan demikian, masyrakat yang ingin menginap di Hotel Santika Mataram cukup hanya membayar Rp 570 ribu saja.

Sementara untuk program promo makanan dan minuman serba Rp 24 ribu, masyarakat yang hadir bisa memilih makanan dan minuman yang sudah tersedia, seperti nasi puyung, nasi belut, mie, nasi rames, serta pilihan minuman, diantaranay fresh juice, dan chocolate shake. “Program promo serba Rp24 ribu , masyarakat bisa nikmati dan datanga langsung ke Hotel Santika Mataram di pagi hari jam sarapan,” pungkasnya. (luk)

Bagaimana reaksi anda ?
  • Fascinated
  • Happy
  • Sad
  • Angry
  • Bored
  • Afraid