Honda Virtual Exibition Akhir Tahun, Berlimpah Promo

Honda CB150X

MATARAM – Menyambut pergantian tahun 2021 Astra Motor NTB kembali mengelar pameran virtual untuk konsumen setia sepeda motor Honda di wilayah NTB. Dengan bertajuk “Honda Virtual Exibition Desember 2021”. Periode dalam event ini akan dilangsungkan selama 7 hari yaitu sejak tanggal 18 Desember sampai dengan 24 Desember 2021. Ada booth cub-corner, matic-corner, sport-corner, information-corner, lounge, aftersales-corner dan stage-corner yang akan memberikan hiburan untuk konsumen yang melakukan kunjungan virtual.

Untuk mengunjungi pameran virtual ini, konsumen dapat mengakses link websitenya www.mayohondantb-expo.com. Nikmati sensasi petualangan pameran online dengan menjelajahi setiap booth yang tersedia dalam pameran online Honda NTB. Dan ada juga ragam promo menarik apabila konsumen melakukan deal pembelian melalui pameran virtual ini.

BACA JUGA :  New Honda CB150X Resmi Meluncur di NTB

Manager Marketing Astra Motor NTB Kresna Murti Dewanto mengatakan, untuk memberikan apresiasi kepada konsumen loyal brand Honda, kami mengadakan kembali pameran secara virtual yang dapat dikunjungi melalui website yang terdapat pada matprom dalam postingan instagram @mayohondantb.

“Beragam program menarik akan ditawarkan bagi konsumen yang mengunjungi Virtual Exhibition ini. Dan spesial program untuk produk terbaru Honda yang baru saja di launching, dapatkan potongan angsuran sebesar Rp 170 ribu untuk pembelian Honda CB150X pada Virtual Exhibition. Bagi konsumen yang melakukan login juga akan berkesempatan memenangkan giveaway berupa Honda Apparel keren” jelas Kresna Murti Dewanto,

BACA JUGA :  CB150X Riding Experience Bersama Komunitas HALo

Cara untuk login sangat mudah, konsumen cukup akses link www.mayohondantb-expo.com lalu melakukan pendaftaran dengan memasukan data diri yang meliputi nama lengkap, nomor hp, alamat email, dan kabupaten domisili. Setelah sukses melakukan login, konsumen dapat dengan puas mengunjungi setiap booth cukup duduk dari rumah dengan santai.

“Harapannya Virtual Exhibition Honda ini dapat memanjakan konsumen setia motor Honda yang ingin melakukan pembelian atau ingin melihat-lihat unit dapat mengunjungi website yang telah tersedia tanpa repot keluar rumah. Informasi lebih lanjut dapat menghubungi kami melalui DM instagram,” tutup Kresna Murti. (luk)