Honda Sport Moto Show 2022 Hadir Kembali di Lombok

Honda Sport Moto Show 2022
PAMERAN : Honda NTB menggelar pameran Motor Sport di Epicentrum Mall.

MATARAM – Pameran motor sport dari brand Honda akan kembali digelar di Lombok secara offline. Sebelumnya event ini dilangsungkan secara online melalui Virtual Exhibition. Masuk pada masa endemi Covid-19, pelaksanaan secara langsung telah diperbolehkan tentunya dengan tetap menerapkan prokes yang baik sesuai peraturan yang berlaku di wilayah setempat.

Astra Motor NTB selaku Main Dealer sepeda motor dan suku cadang Honda di Nusa Tenggara Barat dalam waktu dekat akan menggelar event yang bertajuk Honda Sport Moto Show. Event ini merupakan pameran unit dari produk-produk sport kebanggaan Honda yang siap memukau para pecinta motor sport di NTB.

Marketing Manager Astra Motor NTB Kresna Murti Dewanto mengatakan, untuk meningkatkan Awareness dan Acceptance yang kuat terhadap produk-produk sport terbaru Honda, serta untuk meningkatkan sales juga image motor Honda Excite Your Ride Ini Baru Laki, pameran HSMS 2022 motor sport ini akan dilangsungkan di Epicentrum Mall tepatnya di depan pintu masuk timur yang berada di lantai LG.

Baca Juga :  Honda CBR250RR, Motor Jagoan dari Indonesia

“Di sana akan dipajang unit display CBR250RR, CRF150, CB150X, CB150R Streetfire. Kami siapkan juga 1 unit riding test CB150X bagi pengunjung yang ingin merasakan sensasi berkendara menggunakan Honda CB Series,” jelas Kresna.

Acara ini berlangsung tanggal 21 – 28 November 2022. Para pengunjung dapat melihat lebih dekat berbagai jajaran motor sport Honda yang tampil dengan desain aggressive, berperforma tinggi dan juga tangguh. Penawaran spesial juga diberikan untuk pembelian unit secara cash maupun kredit.

Baca Juga :  Nikmati Promo Honda CBR250RR Cashback Hingga Rp 8 Jutaan

Pameran ini juga akan dibuka di dua lokasi tambahan, yaitu di Swalayan Ruby Mataram dan di Mataram Mall. Jangan takut kehabisan promo menarik ini, karena periode pamerannya hingga akhir bulan November. Untuk informasi lebih lengkap segera kunjungi Honda Sport Moto Show terdekat.

“Ada potongan angsuran menarik juga direct gift langsung berupa voucher modif aksesoris dan apparel. Vouchernya senilai Rp 5 juta,” tutup Kresna. (luk)

Komentar Anda