Honda Customer Assistance Road Emergency

HONDA CUSTOMER
SERVIS : Layanan Honda Care, siap memberikan layanan servis kepada konsumen yang mengalami gangguan di jalan.

MATARAM – Astra Motor NTB merekomendasikan layanan road emergency, yaitu Honda CARE untuk membantu konsumen yang mengalami kendala di perjalanan. Tak perlu repot mendorong motor untuk mencari bengkel terdekat, konsumen cukup menelpon ke nomor 08-777-990-800 atau Call Center di 1-500-989, maka armada Honda Care akan langsung meluncur ke lokasi Anda.

Customer Care Sub.Dept Head Astra Motor NTB Putu L Januara menjelaskan, Honda Care merupakan layanan tanggap darurat yang siap membantu keluhan konsumen, baik yang bersifat ringan. Apabila dirasa perlu penanganan lebih lanjut, armada Honda Care akan mencarikan alternatif perawatan ke AHASS terdekat.

Honda Care melayani berbagai macam kebutuhan service cepat diantaranya home service yang dapat menangani servis regular, servis ringan dan lengkap, penggantian oli dan pekerjaan lain yang waktu pengerjaannya termasuk servis tune up tidak lebih dari 1 jam.

Baca Juga :  Honda Care Jadi Andalan Saat Motor Mogok

“Hubungi hotline Honda Care kami di nomor 08-777-990-800. Layanan ini juga diberikan secara gratis kepada konsumen yang mengalami masalah mogok di jalan,” kata Putu Januara, kemarin.

Tidak hanya untuk kondisi darurat, lanjut Putu, Honda Care juga berikan layanan servis di rumah (Home Service) untuk konsumen yang tidak sempat melakukan perawatan langsung di AHASS.

Layanan ini diberikan untuk menjaga kepercayaan dan kenyamanan konsumen setia motor Honda. Kepercayaan kepada brand Honda selama ini layak mendapatkan apresiasi dengan layanan yang maksimal dan terbaik. Layanan ini dapat dinikmati setiap Senin – Sabtu mulai pukul 08.00 – 16.00 Wita, serta di hari Minggu pada pukul 08.00 – 12.00 Wita.

Baca Juga :  Honda Care Hadir di Segala Kebutuhan

Ditambahkan Dwi Ariyanti selaku kordinator Honda Care NTB mengatakan, layanan KPB servis atau perawatan berkala juga dapat dimanfaatkan oleh konsumen setia Honda yang tidak memiliki waktu luang untuk datang ke bengkel resmi Honda. Seluruh mekanik yang bertugas melayani konsumen menggunakan Honda Care sudah dipastikan memenuhi protokol kesehatan ketat seperti penggunaan APD dan motor konsumen yang telah selesai diperbaiki akan di sterilisasi sesuai standart yang aman.

“Tunggu apalagi segera manfaatkan layanan Honda Care sekarang juga. Jangan lupa catat nomor hotline nya agar saat dibutuhkan Anda tak perlu repot dan kebingungan,” tutup Dwi Ariyanti. (luk)

Komentar Anda