Honda Care Jadi Andalan Saat Motor Mogok

Honda Care
Hadriani konsumen motor Honda asal Desa Pelambik Kecamatan Praya Barat Daya Kabupaten Lombok Tengah.

SELONG – Layanan Honda Care diketahui sangat menguntungkan pengguna sepeda motor Honda saat tiba-tiba mengalami kendala. Selain bisa mengatasi kendala saat ditengah perjalanan, layanan Honda Care juga bisa jadi solusi bagi konsumen yang mager datang ke bengkel untuk melakukan perawatan rutin / servis berkala.

Honda Care melayani berbagai kebutuhan konsumen seperti home service, KPB service, road emergency, serta customer assistant. Layanan ini dapat dinikmati setiap hari Senin-Sabtu mulai pukul 08.00–16.00 Wita, serta di hari Minggu pada pukul 08.00 – 12.00 Wita.

Seperti kendala yang dialami oleh Hadriani konsumen motor Honda asal Desa Pelambik Kecamatan Praya Barat Daya Kabupaten Lombok Tengah. Ia heran mengapa motor Honda Scoopy miliknya tak bisa menyala saat hendak digunakan.

Baca Juga :  Berikan Respon Cepat, Honda Care Jadi Andalan Konsumen Honda

“Saya ingat saat beli motor ini pernah diinfo oleh sales Honda bila terjadi mogok atau kendala bisa menghubungi Honda Care. Akhirnya saya laporan keluhan ke Honda Care. Alhamdulilah respon dari Honda Care sangat cepat,” kata Hadriani.

Kepala Cabang Dealer SPS Lotim Moh Nasir mengaku mendapati ada keluhan masuk ia segera mengirimkan mekanik handal AHASS SPS Lotim untuk menuju ke kediaman konsumen. Customer Assistance Road Emergency SPS Lotim mendapati kendala yang terjadi yaitu selang bahan bakar yang putus.

Baca Juga :  Honda Care, Solusi Pertama pada Keluhan Motor Honda

“Ternyata selang bahan bakar motor Honda Scoopy milik Ibu Hadriani putus sehingga itu yang menyebabkan motor tidak mau menyala. Perbaikan dapat ditangani ditempat sehingga motor Ibu Hadriani bisa digunakan kembali seperti sediakala,” jelas Nasir.

Jangan ragu lagi, bila terjadi kendala pada motor Honda Anda, segera hubungi nomor hotline Honda Care di nomor 08-777-990-8000. Atau lebih mudah dengan cara download aplikasi Motorku X agar Anda dapat keuntungan lebih lainnya. (luk)

Komentar Anda