Honda Care Bikin Masyarakat Tenang Saat Mogok di Jalan

HONDA CARE
LAYANAN : Salah seorang konsumen memanfaatkan layanan Honda Care untuk perawatan sepeda motornya, ketika mengalami gangguan di jalanan.

MATARAM – Astra Motor NTB selaku Main Dealer sepeda motor Honda di wilayah Nusa Tenggara Barat terus berkomitmen untuk meningkatkan kualitas layanan kepada konsumen setianya.  Hal ini ditunjukkan dengan menghadirkan layanan Honda Care untuk wilayah Kota Mataram dan sekitarnya. Honda Care merupakan layanan purnajual dari bengkel resmi yang memungkinkan perawatan sepeda motor Honda dari rumah serta penanganan darurat sepeda motor jika konsumen mengalami hal tidak terduga di jalan raya.

Layanan Honda Care dapat dengan mudah ditemui dalam aplikasi Motorku X. Layanan ini merupakan layanan tambahan yang terdapat pada aplikasi Motorku X dengan fast respon yang akan diberikan kepada pelanngan. Konsumen juga dapat menghubungi langsung hotline customer care Honda Care di nomor 08-777-990-8000.

Baca Juga :  Konsumen Loyal Dapat Hadiah “Salam Kenal Honda Care”

“Tak seorangpun dapat memprediksi gangguan atau halangan saat tengah berada diperjalanan. Namun kini, kendala mogok ataupun kerusakan sparepart saat ditengah perjalanan dapat segera ditangani oleh layanan Honda Care kami. Honda Care ibarat pertolongan pertama saat terjadi mogok pada motor Honda Anda,”  jelas Customer Care Manager Astra Motor NTB Putu. L Januara.

Dijelaskan Putu, bentuk penanganan melalui layanan Honda Care, seperti  emergency road, seperti ban bocor, rantai putus, motor mogok karena aki soak, kunci kontak rusak, jok tidak bisa dibuka, rem bermasalah, vbelt putus, oli bocor dan lain sebagainya. Saat konsumen menghubungi nomor hotline, operator akan memverifikasi keberadaan atau lokasi mogok motor konsumen. Setelah itu operator akan menghubungi jaringan AHASS terdekat dari lokasi konsumen, sehingga tak butuh waktu lama untuk konsumen menunggu pertolongan.

Baca Juga :  Berikan Respon Cepat, Honda Care Jadi Andalan Konsumen Honda

“Estimasi menunggu paling lama sekitar 30 menit dari panggilan ke operator, sehingga sangat efisiensi waktu dan tenaga,” tambah Putu.

Layanan hotline ini dapat menerima keluhan dengan menghubungi call centre melalui Whatsapp ataupun telepon. Nilai lebih lagi dari layanan Honda Care ini yaitu mampu melayani selama dalam masa operasional, Senin-Jumat mulai pukul 08.00-16.00 Wita dan Sabtu sampai dengan jam 09.00-14.00 WITA serta khusus untuk penanganan diwilayah Kota Mataram, layanan Honda Care dapat melayani hingga pukul 20.00 Wita. (luk)

Komentar Anda