Konsumen Loyal Dapat Hadiah “Salam Kenal Honda Care”

HONDA CARE
Layanan program Honda Care mempermudah konsumen.

MATARAM – Salah satu upaya dilakukan oleh suatu brand dalam menjalin engagement bersama konsumennya, yaitu undian berhadiah. Selain dapat menarik konsumen, cara ini juga dapat meningkatkan interaksi dan respon konsumen. Hal ini juga di lirik oleh Honda selaku brand sepeda motor terlaris di Indonesia. Salah satu layanan after sales Honda yang bermanfaat dalam kondisi darurat, yaitu Honda Care.

Beberapa waktu lalu Honda Care mengadakan program gimmick untuk mengapresiasi konsumen loyal yang setia mempercayakan kesehatan motornya pada Honda Care. Program yang bertajuk ‘Salam Kenal Honda Care’ mengajak keaktifan konsumen setia motor Honda untuk mengikuti gimmick berhadiah emoney total jutaan rupiah.

“Hanya dengan menuliskan chat dengan kalimat ‘Salam Kenal Honda Care’, saya XXX dari Dealer XXX’ ke nomor WhatsApp Honda Care di nomor 08-777-990-8000. Konsumen akan berkesempatan mengikuti undian berhadiah e-money dengan total jutaan rupiah,” jelas PIC Honda Care Astra Motor NTB Dwi Ariyanti.

Baca Juga :  Honda Care Mudahkan Konsumen Servis Motor Dimana Saja

Dwi mengatakan, program yang bertajuk ‘Salam Kenal Honda Care’ merupakan stimulus yang dihajatkan untuk mengajak konsumen pengguna sepeda motor Honda untuk dapat mengetahui bahwa Honda memiliki layanan Road Emergency, Customer Assistance, Home Service dan KPB Service. Semua dapat dimanfaatkan untuk berbagai kebutuhan, termasuk seputar perawatan berkala.

Program ini sebagai bentuk apresiasi Honda untuk konsumen setia di seluruh wilayah Nusa Tenggara. Selain itu Honda juga mengajak konsumen pasif lainnya untuk secara aktif berkomunikasi bersama Honda Care melalui chat WhatsApp. Periode pertama program ‘Salam Kenal Honda Care’ sudah diundi dan diperoleh 5 orang pemenang beruntung, yaitu Arif Ardiansyah konsumen asal Dealer Astra Motor Sumbawa, Sarifuddin konsumen asal Dealer Krida Sumbawa, Ahmad Ramli konsumen asal Dealer Astra Motor Praya, Ni Luh Sudiartini konsumen asal Dealer Krida Tanjung dan Anas Sarhan konsumen asal Dealer Krida Taliwang.

Baca Juga :  AHASS Jamin Kualitas Prima Kepuasan yang Utama

Para pemenang sudah diumumkan melalui Instagram resmi Honda NTB @hondantb.official dan diharapkan para pemenang untuk menghubungi panitia melalui hotline Honda Care.

“Harapannya program ini dapat mengajak pengguna motor Honda lainnya untuk tak ragu menggunakan layanan Honda Care untuk berbagai kebutuhan bagi motor kesayangannya,” tutup Dwi. (luk)

Komentar Anda