Holiday Resort Lombok Tawarkan Promo Romantis Sambut Hari Valentine

Holiday Resort Lombok menghadirkan promo menarik menyambut Valentine Day.

MATARAM – Tidak ada yang lebih sempurna daripada memanjakan diri dengan paket promo menginap dan romantic dinner di bulan yang penuh cinta. Holiday Resort Lombok menawarkan paket promo untuk menyambut hari Valentine. Dengan paket ini, pasangan dapat menikmati momen berharga bersama sambil merasakan kenyamanan sebuah penginapan yang mewah serta cita rasa kuliner yang menggoda.

Paket “Full of Love February” ini menawarkan menginap 2 malam di tipe kamar Garden Chalet dan sudah mendapat satu kali Romantic Dinner Silver Package. Paket promo ini di harga IDR 1.850.000/Nett berlaku mulai dari tanggal 1 February sampai 29 February 2024. Paket ini juga sudah termasuk breakfast untuk 2 orang.

Baca Juga :  Yuk Intip ! Menu Grill  Terbaru di Holiday Resort Lombok

“Paket ini dibuat sangat cocok untuk pasangan yang ingin menhabiskan waktu di hari kasih sayang valentine. Dengan harga Rp 1.850.000 sudah bisa stay di tipe kamar Garden Chalet dan satu kali Romantic Dinner Silver dengan pemandangan laut yang sangat romantis” ujar Stevi Yasinta Sintia Dewi, Marcom Manager Holiday Resort Lombok.

Jika anda belum punya rencana untuk merayakan hari valentine dengan pasangan, bisa menggunakan paket ini selama bulan februari 2024. Untuk booking paket ini bisa menghubungi reservasi kami melalui whatsapp di nomor 082144404046.

Baca Juga :  Holiday Resort Lombok Menawarkan Family Fun Package untuk Keluarga

Bagi Anda yang tidak ingin melewatkan info serta promo terbaru dari Hotel Holiday Resort Lombok, Anda dapat mengikuti akun sosial media hotel di Instagram @holidayresort.lombok, facebook @holidayresortlombok, dan youtube @holiday resort lombok official. 

Anda juga dapat melakukan booking online melalui website resmi hotel https://holidayresort-lombok.com dengan memasukkan kode promo HOLIDAY untuk mendapatkan harga termurah.  Kontak Whatsapp reservasi hotel apabila ada hal-hal yang ingin ditanyakan di nomor 082144404046. (luk)

Komentar Anda