HEXOHM Lombok Rayakan Anniversary Pertama

MATARAM-HEXOHM Lombok merupakan salah satu wadah yang terbentuk atas dasar kebersamaan, serta ketertarikan yang sama terhadap mod Hexohm, setelah satu tahun dalam kebersamaan komunitas ini meyarakan Anniversary pertama untuk merekat kebersamaan yang sudah terjalan selama ini, bertempat di Hotel Aston In Mataram, Sabtu (14/12/2019) kemarin.

Ketua Hexohm Lombok, Usman Afandi menyampaikan, dengan diadakannya acara 1st Anniversary HEXOHM Lombok dengan “Become The Best Community” sebagai bentuk rasa cinta kepada device HEXOHM dan menjadikan komunitas ini terbaik. “Dalam kegiatan tersebut kami komunitas hexohm lombok sepakat bahwa, kami pilih vape dan menolak narkoba,”ujarnya.

Usman juga mengatakan tujuannya dari kegiatan tersebut, disamping untuk memperingati 1st Anniversary HEXOHM Lombok, mempererat tali silaturahmi khususnya anggota HEXOHM Lombok dan umumnya Kalangan Vapers yang ada di Lombok maupun yang di luar pulau Lombok. “Ini wadah untuk perkuat silaturahmi kami antar komunitas Hexohm yang ada di Lombok,” sambungnya.

Kegiatan tersebut, lanjutnya di dukung sepenuhnya oleh Jeevaz Vape Store Lombok dan dukungan lain juga seperti, Banok Vapestore Lotim, Baynaka Vapestore, Kemot Thai Tea Lombok, Radar Lombok.co.id, Radar Sumbawa, Flava Lava Loteng, Vapor Go, Vapeliciouz dan Hotel Aston In Mataram.

Usman juga sampaikan perjalanan Hexohm Lombok mulai dari sering berkumpul dan saling sharing tentang keistimewaan Hexohm, dan dengan niat yang kuat memberanikan diri bergabung dengan Hexohm Indonesia yang telah terbentuk tahun 2015. Pada tanggal 6 Juni 2018 lalu, katanya terbentuk komunitas yang diberi nama Hexohm Lombok. “Kita banggakan dengan nama HEXOHM LOMBOK dibawah naungan Hexohm Indonesia,”ungkapnya.

Seiring dengan berjalan nya waktu dalam 4 bulan member Hexohm Lombok semakin meningkat dan member semakin banyak. Pada pertemuan perdana (Hexmeet Official Perdana) yang dihadiri 20 orang member. Kemudian lanjutnya, dengan pertemuan berikut nya member HEXOHM Lombok semakin banyak, dengan banyak nya member HEXOHM Lombok semakin banyak perbedaan pemikiran dan ide yang membuat HEXOHM LOMBOK tidak serta merta bangga. “Kami juga banyak melepaskan member yang tidak aktif agar HEXOHM LOMBOK memiliki member yang murni aktif untuk ikut membantu dan mengembangkan komunitas ini, harmonisasi komunitas menjadikan kami berintegritas dan berkwalitas,”katanya.

Satu tahun berjalan, sambungnya HEXOHM Lombok merayakan 1st Anniversary dengan member saat ini 100 member yang menyatakan bahwa HEXOHM LOMBOK menjadi keluarga kedua mereka. “Kami adalah Keluarga Besar Hexohm Lombok,” tutupnya. (gt)