Hasil Tangkapan, Pelaku Curanmor Dominan

PELAKU: Pelaku Curanmor dan Curat yang ditangkap Polres Mataram selama dua minggu terakhir (M.Haeruddin/Radar Lombok)

MATARAM-Selama kurun waktu dua minggu sebanyak 19 pelaku kejahatan berhasil diringkus aparat Polsek di Polres Mataram. Yang mendominasi adalah pelaku pencurian kendaraan bermotor, sisanya pelaku pencurian dengan pemberatan (Curat).

Belasan pelaku ini ditangkap untuk 14 kasus. Kapolres Mataram  AKBP Muhammad ketika dikonfirmasi menyampaikan bahwa keberhasilan dalam pengungkapan kasus ini akan terus ditingkatkan. “ Kita akan tetap pertahankan sebagai acuan kerja kita bersama jajaran,” ungkapnya selesai Sertijab antara dirinya dengan Kapolres Mataram lama AKBP Heri Perihanto.

[postingan number=3 tag=”curanmor”]

Bahkan ia memastikan akan ada peningkatan atensi terhadap kasus-kasus kriminal ini.”Mataram sebagai barometer NTB sehingga semua yang terjadi di Mataram akan menjadi acuan bagi wisatawan luar,”ujarnya.

Terpisah, Kabag Humas Polres Mataram AKP I Made Arnawa menyampaikan bahwa capaian ini merupakan hasil kerjasama jajaran yang selalu bahu-membahu dalam memberantas kriminalitas dan menciptakan rasa aman di tengah masyarakat Kota Mataram. ”Itu semua merupakan hasil dari kerjasama yang terus digalakkan antara personel maupun dengan elemen masyarakat lainnya,”tuturnya.

Kedepan pihaknya akan menekan kasus  kejahatan tersebut.” Program Polri kita tetap lakukan untuk memberikan rasa aman dan kenyamanan di tengah masyarakat,”tutupnya.(cr-met)

Bagaimana reaksi anda ?
  • Fascinated
  • Happy
  • Sad
  • Angry
  • Bored
  • Afraid