Emosi, IGAJ Tendang Rekan Hingga Terkapar

PENGANIAYAAN: Korban penganiayaan, Panca Jangkung Atmaja (46) saat mendapatkan perawatan medis. (IST FOR RADAR LOMBOK)

MATARAM – Tim Puma Polresta Mataram mengamankan IGAJ alias Groge (25) alamat Cakranegara pada Selasa (5/12) sekitar pukul 01.00 WITA karena dugaan penganiayaan. Kasat Reskrim Polresta Mataram Kompol I Made Yogi Purusa Utama menerangkan, IGAJ diamankan dirumahnya di Kelurahan Cilinaya, Cakranegara oleh Tim Puma Polresta Mataram berdasarkan Laporan Polisi Nomor: LP/B/349/XII/2023/SPKT/Polresta Mataram/Polda NTB pada 4 Desember 2023. “Korban atas nama Panca Jangkung Atmaja (46) warga Karang Baru, Kelurahan Kebun Sari, Ampenan,” ucapnya, Selasa (5/12).

Baca Juga :  Berkas Polisi Pemerkosa Mahasiswi Dinyatakan Lengkap

Kronologisnya, pada Senin (4/12) sekitar pukul 16.30 WITA, di Bengkel Prima Jaya Ban II Saleh Sungkar, Lingkungan Kebon Talo Jaya, Kelurahan Ampenan Utara, korban saat itu keluar dari kamar mandi dan tiba-tiba pelaku melempar sebilah pisau ke korban dan mengatakan.

“Kenapa kamu omongin saya dibelakang,”

Lalu dijawab korban.

“Ngomong apa kita? Tamu siapa yang mengatakan itu?”

Baca Juga :  Polda Tangguhkan Penahanan Bandar Sabu

Seketika IGAJ menendang kemaluan korban dengan kaki kiri sehingga korban menunduk menahan sakit. Dan pada saat menunduk pelaku menendang hidung korban.

Akibat kejadian tersebut korban luka robek pada hidung dan mengeluarkan darah. Belum lagi kemaluan terasa sakit.

Selanjutnya Tim Puma Polresta Mataram membawa terduga pelaku dan barang bukti ke Polresta Mataram guna proses hukum penyidikan lebih lanjut. (RL)

Komentar Anda