Daihatsu Ajak Milenial Cara Bikin Konten Kreatif di Virtual Festival

Daihatsu mengajarkan milenial bagaimana cara membuat konten kreatif virtual. (DAIHATSU FOR RADAR LOMBOK )

JAKARTA –  Daihatsu mengajak pelanggan para keluarga muda untuk menikmati akhir pekan melalui acara bertajuk Virtual Daihatsu Festival pada Sabtu, 22 Oktober 2022, pukul 10.00 – 11.00 WIB. Pada acara ini Sahabat dapat menikmati beragam acara hiburan menarik, sekaligus bisa mendapatkan promo penjualan menarik dari Daihatsu.

Pada acara virtual kali ini, Daihatsu membawa tema ‘Creative Thinking: Mengubah Ide Menjadi Karya’ lewat talkshow dan sharing tips edukatif bagi para milenial bersama Aldo Giustino yang berprofesi sebagai creative content creator. Lalu, pada program penjualan, Daihatsu berikan berbagai paket promo menarik seperti gratis biaya admin untuk setiap pembelian mobil baru Daihatsu secara kredit, serta extra cashback untuk pembelian cash.

Baca Juga :  Daihatsu Sigra, Mobil Mimpi Indah Keluarga Indonesia

Sahabat juga bisa menukarkan mobil lamanya dengan mobil baru Daihatsu melalui layanan trade-in (tukar-tambah) pada acara ini dengan keuntungan yang serupa dengan paket penjualan, serta ekstra benefit berupa e-wallet dari AstraPay, ditambah hadiah menarik lainnya.

Sahabat dapat melakukan registrasi melalui website daihatsu.co.id atau klik tautan https://daihatsu.co.id/virtualdaihatsufestival/, setelah melakukan registrasi, Sahabat akan mendapat link virtual meeting sebagai akses untuk masuk dan bergabung pada acara ini.

Bagi Sahabat yang ingin menyaksikan acara ini secara live, dapat langsung mengunjungi media sosial Daihatsu di Youtube channel Daihatsu Sahabatku, dan Instagram @daihatsuind. Sebagaimana diketahui, program ini merupakan komitmen Daihatsu dalam menyediakan hiburan akhir pekan yang inspiratif, sekaligus memberikan kemudahan pelanggan untuk mewujudkan impiannya memiliki mobil baru dengan cara yang mudah, aman dan nyaman.

Baca Juga :  Daihatsu Urban Fest Hadir di Balikpapan

“Semoga program akhir pekan ini dapat terus menghibur dan menginspirasi pelanggan dikala weekend khususnya bagi generasi milenial dan keluarga muda, sekaligus memberikan kemudahan bagi mereka yang ingin mewujudkan impiannya untuk memiliki mobil baru Daihatsu,” ujar Domestic Marketing Division Head PT Astra Daihatsu Motor (ADM) Rudy Ardiman. (yop)

 

 

Komentar Anda