Curi HP, Zul Babak Belur Dihajar Massa

Curi HP, Zul Babak Belur Dihajar Massa
PENCURI: Pelaku pencurian HP di depan Kios Pangkas Rambut Hakki di Jalan Pejanggik, Pajang Barat, yang babak belur dihajar massa, Selasa kemarin (10/7). (IST FOR RADAR LOMBOK)

MATARAM—Zul, 22 tahun, warga Lingkungan Jempong Timur, Kelurahan Jempong, Kecamatan Sekarbela, Kota Mataram babak belur diamuk massa. Itu terjadi setelah dia tertangkap tangan mencuri sebuah hand phone (HP) di parkiran pangkas rambut yang ada di  Lingkungan Pajang Barat, Kelurahan Pejanggik, Kecamatam Mataram, Kota Mataram, Selasa siang (10/7).

Kapolres Mataram melalui Kasubag Humas Polres Mataram, AKP Arnawa menjelaskan kejadian bermula saat korban, Agus Wijaya sedang mencukur rambutnya di pangkas rambut “Hakki”, dan meninggalkan HP-nya di laci dashboard motornya.

Secara kebetulan, pelaku lewat berboncengan bersama Sri, teman perempuannya dan melihat HP tersebut. Pelaku berhenti persis di depan pangkas rambut Hakki, dan setelah itu pelaku berpura-pura membeli sesuatu di kios yang bersebelahan dengan  pangkas rambut tersebut.

Sementara teman perempuannya menunggu di luar, dan tidak lama kemudian pelaku seorang diri mengambil sebuah HP yang ada disimpan di dasboard sepeda motor milik korban. Setelah berhasil mengambil, pelaku berusaha kabur menggunakan sepeda motor, membawa barang hasil curiannya. Namun aksinya itu ternyata diketahui oleh korban.

1
2
Bagaimana reaksi anda ?
  • Suka
  • Terhibur
  • Sedih
  • Marah
  • Bosan
  • Takut