Bengkel Astra Kini Mulai Gunakan Mesin Pembersih CVT

Astra Motor Gerung
Astra Motor Gerung mulai menggunakan CVT Washing Machine yang merupakan alat pembersih CVT otomatis.

GIRI MENANG – Astra Motor Gerung merupakan Dealer resmi Astra Motor yang beralamatkan di jalan TGH Lopan No 99 Rumak Kediri Kabupaten Lombok Barat memberikan promo paket servis hemat.

Promo paket servis hemat ini berlaku untuk jenis tipe sepeda motor matik. Promo ini sekaligus ingin mengenalkan CVT Washing Machine yang merupakan alat pembersih CVT otomatis dengan proses pengerjaan lebih cepat dengan hasil yang lebih bersih.

Technical Service Sub.Dept Head Astra Motor NTB Anton Prihatno menjelaskan, mesin pembersih CVT ini merupakan terobosan terbaru yang dimiliki oleh bengkel Astra Motor guna semakin mengefisiensikan waktu pengerjaan pembersihan CVT, agar hasil yang diperoleh menjadi semakin maksimal.

“Mesin pembersih CVT ini dapat memaksimalkan pengerjaan pembersihan pada sepeda motor Honda kesayangan Anda, sehingga dalam pengerjaannya menjadi lebih efektif dan efisien. Waktu pembersihan menjadi lebih singkat namun dengan hasil yang lebih maksimal,” jelas Anton Prihatno.

Layanan CVT washing machine ini sudah beroperasi sejak bulan Maret 2021 hingga sekarang. Manfaat nyatanya telah dirasakan, karena alat ini sangat membantu proses pembersihan komponen CVT motor konsumen. Selain hasilnya sangat memuaskan, prosesnya sangat canggih dan otomatis, sehingga memberikan hasil yang memuaskan untuk konsumen setia Honda.

“Untuk pengerjaan pembersihan CVT, bengkel Astra Motor Gerung mem berikan paket BD/Beld Dressing. Konsumen cukup membayar Rp 60ribu saja,” tambah I Nengah Jayantara selaku kepala bengkel Astra Motor Gerung.

Selain itu, spesial paket promo servis lainnya yang lebih hemat, Astra Motor Gerung memberikan paket Super FI senilai Rp 175 ribu akan mendapatkan servis lengkap plus pembersihan CVT dan injector cleaner. Ada juga paket super matic dibandrol dengan harga Rp 125 ribu akan mendapatkan servis lengkap plus pembersihan CVT.

Kedepannya bengkel Astra Motor akan mengoptimalkan pengaplikasian alat ini di seluruh jaringan AHASS dengan harapan dapat memberikan pelayanan terbaik kepada konsumen Honda, khususnya konsumen yang melakukan perawatan paket CVT (Belt Dressing / Super Matic / Super Injeksi). (luk)

BACA JUGA :  PIT Express AHASS NTB Kini Lebih Dekat