All New Honda CBR250RR “Nampang” di Moto GP Sepang

RESPON POSITIF: All New Honda CBR250RR hadir di Moto GP Sepang, mendapat respon positif dari para penonton Moto GP di Sepang, Malaysia (LUKMAN HAKIM/RADAR LOMBOK)

SEPANG—All New Honda CBR250RR produksi PT Astra Honda Motor (AHM) semakin diminati pecinta motor sport, yang tidak hanya di dalam negeri, tetapi juga di mancanegara.

Motor sport dua silinder ini bahkan mampu menyedot perhatian para pecinta balap yang memadati area booth Honda saat digelar balap Moto GP di Sirkuit Internasional Sepang, Malaysia, Minggu lalu (30/10) .

Pada ajang balap motor paling bergengsi di Malaysia tersebut, AHM menghadirkan dua unit All New Honda CBR250RR, yaitu varian Racing Red dan versi modifikasi bertema Cowboy Style. Kedua unit All New Honda CBR250RR yang dipamerkan tersebut mampu nengundang perhatian masyarakat yang mendatangi sirkuit Sepang untuk menonton Moto GP.

Model ini dipamerkan bersama jajaran motor sport premium Honda yang juga mengusung filosofi “Total Control”, seperti replika motor super sport RC213V dan versi jalanannya RC213V-S.

“Kami ingin mendekatkan motor impian All New Honda CBR250R ini kepada masyarakat Indonesia maupun pecintanya dari mancanegara. Ajang Moto GP Sepang merupakan salah satu kegiatan balap dunia yang kami anggap paling tepat untuk menjawab rasa penasaran pecinta All New Honda CBR250RR dari berbagai Negara," jelas GM Marketing Planning and Analysis Division Astra Motor,  A. Indraputra, Senin (31/10).

"Kami senang motor ciptaan anak bangsa ini disambut antusias, tak hanya oleh para pecinta motor sport di dalam negeri, namun juga dari berbagai negara seperti yang terlihat pada booth Honda di gelaran Moto GP Sepang ini,” tambahnya.

Di Tanah Air, pengenalan All New Honda CBR250RR ini sebelumnya juga sudah dilakukan di beberapa lokasi di Indonesia, sejak motor ini diperkenalkan pertama kali ke publik pada Juli 2016.

Melalui acara yang bertajuk CBR250RR Premiere Night Gathering Expect the Unexpected, All New Honda CBR250RR telah menyapa pecinta motor sport di 8 kota besar di Indonesia, yaitu Bandung, Surabaya, Yogyakarta, Denpasar, Medan, Palangkaraya, Makassar, dan Solo.

Di Jakarta, pada awal bulan Oktober lalu, motor sport premium Honda ini juga diperkenalkan ke masyarakat selama dua minggu di Luna Negra Resto, Jakarta Selatan (1-14/10).

Bahkan motor sport premium ini juga telah diperkenalkan langsung oleh pebalap Moto GP, Marc Marquez, saat mengendarai langsung di hadapan sekitar 4.000 orang penonton di Sentul International Circuit, Jakarta beberapa waktu lalu.

Filosofi Total Control yang sama antara mesin MotoGP RC213V dengan All 
New Honda CBR250RR menjadikan Marc Marquez sebagai sosok yang paling tepat untuk menunjukkan performa tinggi All New Honda CBR250RR.

All New Honda CBR250RR mengusung konsep berkendara dengan manuver yang menyenangkan bagi pecinta motor sport premium. Model ini dikembangkan dengan filosofi dasar “Total Control”, sebagai motor super sport terbaik di kelasnya yang sangat mudah dikendarai. (luk)