Akri Bantah Muzihir Terpilih sebagai Ketua DPW PPP NTB

Muhammad Akri (Kiri) dan Muzihir (kanan). (DOK RADAR LOMBOK)

MATARAM–Wakil Ketua DPRD Provinsi NTB Muzihir mengklaim dirinya sebagai Ketua DPW PPP NTB terpilih, sesuai hasil kesepatan tim formatur yang terdiri dari lima orang. Di mana tim formatur itu terbentuk dalam Musyawarah Wilayah (Muswil) DPW PPP NTB, Kamis (8/4/2021).

Terkait klaim Muzihir ini, Sekretaris DPW PPP NTB Muhammad Akri membantahnya. Ditegaskan, formatur belum menyepakati siapapun jadi ketua DPW. “Belum ada itu,” tegas Ketua Fraksi PPP DPRD NTB ini.

BACA JUGA :  Muzihir Mengaku sebagai Ketua DPW PPP NTB Terpilih Hasil Kesepakatan Formatur

Menurutnya, sesuai kesepakatan di Muswil, formatur sudah diberikan tenggat waktu selama 20 hari ke depan untuk menyusun komposisi kepengurusan DPW PPP NTB yakni Ketua DPW, Sekretaris, Bendahara dan pengurus lainnya. “Ada jeda waktu 20 hari diberikan kepada formatur,” paparnya.

Sementara itu, Ketua DPC PPP Lotim Pahroruzi yang juga anggota formatur mengakui bahwa dari hasil musyawarah formatur, posisi ketua DPW mengarah kepada Muzihir. Tetapi sesuai kesepakatan, formatur diberikan waktu 20 hari ke depan untuk menyusun dan menetapkan komposisi kepengurusan DPW yakni Ketua DPW, Sekretaris, Bendahara dan pengurus lainnya. “Tugas formatur sekaligus untuk menyusun komposisi kepengurusan DPW,” pungkasnya. (yan)

BACA JUGA :  Muzihir Mengaku sebagai Ketua DPW PPP NTB Terpilih Hasil Kesepakatan Formatur
Bagaimana reaksi anda ?
  • Fascinated
  • Happy
  • Sad
  • Angry
  • Bored
  • Afraid
Berita sebelumyaPemerintah Apresiasi Program Vaksinasi Lansia oleh Lembaga Pendidikan
Berita berikutnyaSiklon Seroja Meningkat 24 Jam ke Depan, NTB, Bali, Jateng, Jatim Diminta Waspada