Aice Bangun Lapangan Serbaguna Ponpes Babussalam

Lapangan serbaguna yang dibangun di Ponpes Babussalam.

MATARAM – Produsen es krim terpopuler se-Asia, Aice kembali buktikan komitmennya untuk berkontribusi positif dalam menghadirkan keceriaan bagi masyarakat melalui program berkelanjutan 15 Hari Aice Berbagi Sehat.  Aice membangun lapangan serbaguna di Kabupaten Lombok Utara berkolaborasi bersama Pondok Pesantren Babussalam, dalam menghadirkan fasilitas pendukung pendidikan bagi para siswa-siswi.

Sebelumnya, Aice juga turut serta dalam pembangunan kembali Pondok Pesantren Babussalam pascagempa Lombok yang terjadi 2018 lalu. Tidak berhenti disana, 2022 lalu Aice kembali memberikan dukungan berupa fasilitas pendidikan bagi para siswa-siswi, seperti tas, tempat alat tulis, hingga sembako.

Baca Juga :  Bupati Hadiri Haul di Ponpes Ma’arif Qomarul Huda

Pembangunan lapangan serbaguna ini juga menjadi bagian dari CSR dari Aice Group CEO Foundation, yang bertujuan untuk menghadirkan fasilitas pendukung kegiatan bagi para siswa-siswi di Pondok Pesantren Babussalam.

Chief Brand Officer Aice Group Jason menyebutkan bahwa pembangunan lapangan ini menjadi perhatian Aice dalam memberikan fasilitas yang dibutuhkan oleh para siswa-siswi di Pondok Pesantren Babussalam.

“Pembangunan lapangan serbaguna ini menjadi salah satu bentuk berkontribusi Aice bagi masyarakat. Aice sebelumnya melihat bahwa lapangan ini menjadi salah satu fasilitas yang dibutuhkan oleh sekolah serta para siswa,” ujarnya.

Sementara itu, Ketua Yayasan Pondok Pesantren Babussalam Mujahdin  menyambut baik dukungan dari Aice.

Baca Juga :  Tahfidz Dimulai di MI,Dilanjutkan MTs dan MA

“Dengan adanya dukungan yang Aice berikan kepada kami ini, tentunya akan sangat membantu kami untuk memenuhi kebutuhan tersebut,” ucapnya.

Tidak hanya berhenti di pembangunan lapangan serbaguna ini saja, Aice juga turut mendukung akses dan fasilitas pendidikan bagi siswa-siswi di Pondok Pesantren Babussalam, dengan memberikan papan tulis sebagai perangkat pendukung kegiatan pembelajaran, bola sepak dan bola voli untuk menunjang kegiatan olahraga, serta kasur, kipas angin, dan sembako untuk memenuhi kebutuhan sehari-hari para siswa-siswi di sekolah tersebut. (luk)

Komentar Anda