AHASS NTB Bagi-bagi E-Voucher Servis

AHASS memberikan e-voucher servis bagi konsumen yang beruntung di wilayah NTB.

MATARAM – Menjaga kesehatan mesin sepeda motor Honda Anda kini semakin mudah dan hemat karena bengkel resmi Honda Astra Honda Authorized Service Station (AHASS) membuatkan program servis hemat dengan penukaran voucher untuk konsumen beruntung. Voucher AHASS ini berlaku untuk servis dan penggantian sparepart senilai Rp50 ribu.

Supervisor Area TSD Astra Motor NTB Helmi Baskara mengatakan pemberian voucher ini untuk konsumen beruntung yang dilakukan melalui undangan WhatsApp kepada konsumen langsung. Pemilihan konsumennya telah diatur by system dan akan secara otomatis mengirimkan E-Vouhcer tersebut kepada konsumen yang beruntung.

Baca Juga :  Tips Memilih Bahan Bakar untuk Sepeda Motor Anda

“Voucher senilai Rp 50 ribu ini berlaku untuk sepeda motor Honda produksi tahun 2014-2018,” jelas Helmi.

Program voucher ini berupa promo diskon servis paket lengkap yang semula seharga Rp75 ribu menjadi Rp50 ribu rupiah. Selain memberikan potongan harga, program ini juga sudah termasuk free safety check. Pengerjaan paket servis lengkap diantaranya meliputi pembersihan dan penyetelan karburator, pembersihan saringan udara, pemeriksaan dan penggantian oli, pembersihan busi, penyetelan dan pelumasan rantai roda, penyetelan rem depan dan belakang, pemeriksaan dan penambahan air aki, pemeriksaan lampu dan klakson, penyetelan dan pelumasan kabel gas, pemeriksaan dan penyetelan stang kemudi, pengencangan mur dan baut, pemeriksaan roda dan ban, penyetelan klep dan kopling.

Baca Juga :  PIT Express Honda Jadi Andalan Konsumen Kantoran

Technical Service Manager Astra Motor NTB Dicky Maulana Akbar mengatakan tujuan program ini yaitu untuk mengajak masyarakat khususnya pengguna sepeda motor Honda agar secara sadar tetap memperhatikan kesehatan mesin motor kesayangannya. Jangan tunggu hingga terjadi kerusakan berat baru membawa motornya ke bengkel.

“Bagi konsumen yang mendapatkan voucher ini melalui whatsapp bisa segera menukarkannya hingga periode 31 Januari 2023,” tutup Dicky. (luk)

Komentar Anda