AHASS Jaga Lebaran Siap Kawal Perjalanan Mudik Pengguna Motor Honda

MATARAM – Tradisi mudik lebaran Idul Fitri kembali dilakukan oleh masyarakat Indonesia. Dalam upaya tetap memberikan pelayan unggul dan prima, Astra Motor NTB bersama jaringan AHASS memberikan pelayanan ekstra, bahkan saat waktu libur lebaran. Bersama “AHASS Jaga”, konsumen dapat tetap merasa tenang sebab layanan ini tetap beroperasi, bahkan saat libur lebaran.

Technical Service Manager Astra Motor NTB Anton Prihatno mengatakan, program ‘AHASS Jaga’ akan menjaga sepeda motor Honda tetap prima dalam menunjang aktivitas pemudik selama musim libur lebaran Idul Fitri 1443 Hijriyah.

“AHASS Jaga’ bertujuan untuk terdapat fasilitas pendukung konsumen untuk beristirahat, serta beberapa aktivitas promo seperti gratis jasa perbaikan ringan dan penggantian oli,” jelas Anton.

BACA JUGA :  Mesin Pembersih Injector Kini Hadir di 31 AHASS di NTB

AHASS Jaga hadir di 140 titik yang tersebar di seluruh Indonesia. Untuk penanganan kendala darurat pada sepeda motor Honda, ‘AHASS Jaga’ juga memiliki layanan khusus, seperti Emergency Road Asisstance (Honda CARE) dan layanan 24 jam contact center Honda 1-500-989.

Semua layanan di momen lebaran Idul Ftri 1443 Hijriyah ini memiliki waktu operasional masing-masing. Untuk wilayah Pulau Lombok akan ada 4 AHASS yang siap Jaga, yaitu Astra Motor Ampenan Kota  Mataram, Putra Utama Motor Lombok Barat, Wijaya Motor Mataram dan Dedi Motor Lombok Timur.

BACA JUGA :  AHASS Berikan Diskon Servis Khusus Anggota Polri

“AHASS tetap buka saat sampai H-1 lebaran dan H+2 lebaran,” jelas Anton.

Disampaikan Anton, ‘AHASS Jaga’ mulai beroperasi pada tanggal 28 April – 8 Mei 2022. Layanan ini memiliki jam operasional pada jam 07.30 Wita  – 17.30 Wita dan pada tanggal 2 -3 Mei 2022, layanan ini tidak beroperasi.

“AHASS Jaga diharapkan dapat menemani aktivitas konsumen sepeda motor Honda pada lebaran tahun ini. Untuk Menjaga agar layanan terhadap konsumen bisa tetap berjalan saat momentum mudik,” kata Anton. (luk)