AHASS Berikan Diskon Servis Khusus Anggota Polri

DISKON SERVIS: Merayakan HUT Bhayangkara 2017 di NTB, Astra Motor Region NTB bersama jaringan AHASS NTB memberikan spesial diskon servis sepeda motor Honda kepada anggota Polri (DOK/RADAR LOMBOK)

MATARAM–Hari ulang tahun (HUT) Bhayangkara tahun 2017 di Provinisi Nusa Tenggara Barat (NTB), Astra Motor Region NTB bersama jaringan AHASS NTB memberikan spesial diskon servis sepeda motor Honda di AHASS, yang merupakan bengkel resmi Honda.

Head Regioan Astra Motor NTB, Wahyudi Saputra mengatakan, kini bengkel resmi Honda total berjumlah 76 AHASS, yang telah tersebar hingga pelosok kecamatan di seluruh Provinsi NTB. Semakin banyaknya jaringan bengkel resmi Honda, yakni AHASS di seluruh kecamatan di NTB, sebagai salah satu bentuk memudahkan layanan kepada konsumen setia sepeda motor Honda. “AHASS terus kita perbanyak di NTB untuk memudahkan konsumen Honda merawat sepeda motor kesayangannya,” kata Wahyudi, Sabtu (22/7).

Dikatakan, menyambut HUT Bhayangkara tahun 2017, Astra Motor Region NTB memberikan layanan servis spesial bagi anggota Polri untuk merawat kendaraan sepeda motor Honda mereka dalam memperlancar pelaksanaan tugas rutin kesehariannya.

Anggota personil Polisi yang bertugas di setiap Polsek di seluruh wilayah Provinsi NTB, kini tidak perlu lagi menempuh jarak jauh ke ibu kota kabupaten untuk merawat kendaraan sepeda motor Honda mereka. Karena sekarang setiap kecamatan sudah ada AHASS yang merupakan bengkel resmi Honda. “Menyambut HUT Bhayangkara, Astra Motor NTB memberikan servis spesial khusus bagi anggota Polri,” ujar Wahyudi.

Sementara itu, TSD Sub Dept Head Astra Motor, AA Made Surya Adicipta mengatakan, pentingnya merawat motor dengan bantuan jarak tempuh pada speedometer sebagai arahan untuk penggantian spare part sesuai rekomendasi dari pabrik guna menjaga performa motor tetap maksimal. Di AHASS, teknisi melayani pengerjaan mulai dari ganti oli plus, service ringan, service lengkap, pekerjaan light repair hingga heavy repair. AHASS juga menjual spare part asli Honda genuine parts.

Dengan ruang tunggu yang nyaman dan layanan tanpa antri khusus pekerjaan ganti oli dan ganti part fast moving, AHASS juga memberikan garansi pengerjaan hasil service yang membuat para konsumen lebih yakin dan nyaman untuk menservice motor kesayangannya.

Dimulai sejak awal Juli, para anggota kepolisian berhak mendapatkan diskon service hingga 20 persen berlaku hingga 31 Juli 2017, di seluruh AHASS di NTB. Syaratnya cukup mudah, dimana para anggota kepolisian menunjukan kartu identitasnya. “Program diskon servis ini sebagai apresiasi kami kepada para anggota kepolisian yang telah menjadi pelindung dan pengayom masyarakat,” ujar  AA Made Surya. (luk)

BACA JUGA :  OJK Ingatkan Masyarakat Waspadai Fintech Tak Berizin
Bagaimana reaksi anda ?
  • Fascinated
  • Happy
  • Sad
  • Angry
  • Bored
  • Afraid
Berita sebelumyaSiswa Dilarang Bawa Kendaraan Tanpa SIM
Berita berikutnya947 Orang Rebutan Jadi Tenaga Kontrak