Tokoh Supranatural Ramal Ahyar-Mori Menang

ahyar mori
PERAMAL: Tokoh Supranatural Nusantara Lalu Suparman Adnan (kopiah putih) meyakini Ahyar-Mori sebagai pemenang pilkada NTB 2018. (AZWAR ZAMHURI/RADAR LOMBOK)

MATARAM – Sebuah kontestasi, apalagi pesta rakyat sering dikaitkan dengan hal-hal gaib. Tidak terkecuali di NTB, sebagian masyarakat meyakini jika ada orang-orang yang diberi kelebihan untuk melihat sesuatu dari kaca mata supranatural.

Tokoh Supranatural Nusantara, Lalu Suparman Adnan akhirnya mengungkapkan ramalan tentang pemilihan kepala daerah (Pilkada) NTB. Dari 4 pasangan calon (paslon) yang bertarung, pemenangnya adalah nomor urut 2 yaitu Ahyar-Mori. 

Baca Juga :  Warga Bima Dompu Bertekad Menangkan Morry

Pria yang akrab disapa Mamiq Man ini, merasa yakin bahwa gubernur dam wakil gubernur memdatang adalah TGH Ahyar Abduh bersama H Mori Hanafi (Ahyar-Mori).

“Dari sisi pandang supranatural, yang bakal bertarung ketat adalah Ahyar-Mori dan salah satu paslon. Insya Allah berdasarkan keyakinan saya, yakin Ahyar-Mori yang akan menang,” ungkapnya, Jumat kemarin (20/4).

Baca Juga :  Amin Ngaku Direstui TGB Sanding Suhaili

Ditegaskan, keyakinannya atas Ahyar-Mori yang akan memenangkan pemilihan gubernur (pilgub), bukan berarti memdahului kekuasaan Tuhan. Namun, apa yang disampaikannya merupakan penglihatannya selama ini. 

Komentar Anda
1
2
3
4