Satriawan Derajat Melaju ke Final

Satriawan Derajat Melaju ke Final
ARAHAN: Pelatih tarung derajat NTB, Abdul Khair, saat memberikan arahan kepada Satriawan Derajat saat menghadapi Wimpi Walilo, Papua. (ABDI ZAELANI/RADAR LOMBOK)

SEMARANG–Satu-satunya petarung asal NTB , Satriawan Derajat melaju ke final. Ia sukses ke partai puncak setelah berhasil mengalahkan  Wimpi Walilo asal Papua di kelas 49,1-53 Kg.

Satria Derajat sukses mengantongi skor WO di GOR Satria, Semarang, Jawa Tengah, Senin (18/9). Dengan kemenangan itu secara otomatis akan berhadapan dengan petarung tuan rumah, Sabio untuk memperebutkan juara.

Baca Juga :  Laskar Undru Harus Tetap Fokus

Sementara itu, 3 petarung NTB lainnya harus mengakui keunggulan lawannya. Seprti M Rizki Ramdhan yang dikalahkan Fauzan asal Jawa Tengah di kelas 45,1-49 kg dengan poin 1-2. Berikutnya, Arafah Derajat kalah dengan  Desi Ratna asal Jawa Barat 0-3. Begitu juga dengan Rika Sartika kalah dengan petaraung tuan rumah, Finka dengan skor 0-3.

Baca Juga :  Calon Ketum PSSI NTB Harus Punya Komitmen Tinggi

‘’Dari empat petarung kita yang bertanding hanya Satriawan  Derajat melaju ke final,’’ ucap Pelatih Tarung Derajat NTB, Abdul Khair, kepada Radar Lombok, Senin (18/9).

Komentar Anda