Tingkatkan Soliditas, TNI/Polri Joget Bareng

Tingkatkan Soliditas, TNI/Polri Joget Bareng
PANGGUNG PRAJURIT : Acara Panggung Prajurit TNI/Polri dalam puncak perayaan HUT Bhayangkara ke-71 digelar di Mapolda NTB, Jumat kemarin (14/7). (Polda NTB For Radar Lombok)

MATARAM—Kapolda NTB Brigjen Pol Firli memimpin gelaran Panggung Prajurit Polrin dan TNI.

Kegiatan ini sebagai puncak perayaan Hari Bhayangkara ke-71. Kapolda mengatakan, melalui kegiatan ini bisa mempererat soliditas TNI dan Polri. Khususnya yang berada di NTB. ‘’ Jadi kegiatan ini bukan hanya sebagai hiburan saja. Tapi bisa mempererat soliditas kita untuk melayani masyarakat,’’ ujarnya di lapangan Gajah Mada Polda NTB, Jumat kemarin (14/7).

Baca Juga :  Anggota Dewan Hadir di HUT KLU Bisa Dihitung Jari

Kegiatan ini sendiri berlangsung dengan meriah. Ratusan prajurit TNI AD,AL, AU dan Polri serta PNS hadir memeriahkan acara. Mereka membaur dan berjoget bersama menunjukkan kekompakan. Wakapolda NTB Kombes Pol Imam Margono mengatakan, panggung prajurit sebagai puncak peringatan HUT Bhayangkara ke-71. ‘’ Momennya kita ingin soliditas dari internal Polri. Maupun soliditas TNI dengan Polri. Inilah yang kita kemas dalam panggung prajurit TNI/Polri dalam rangka menjaga soliditas itu,’’ katanya.

Baca Juga :  TNI Ikut Amankan Pilkades Serentak

Melalui kegiatan tersebut, ia mengharapkan kedepannya adanya silaturahmi yang baik antara TNI/Polri. Hubungan baik yang terjalin kata dia tentu akan sangat membantu dalam menjalankan tugas dimasyarakat. ‘’ Disini kan kita libatkan TNI/Polri.  Kita mengharapkan silaturahmi yang bagus. Ini biar kita melaksanakan tugas dilapangan itu berjalan dengan baik. Koordinasi juga berjalan dengan bagus dan berhasil. Itulah yang kita harapkan,’’ ungkapnya.(gal)

Komentar Anda