Rambah Bisnis Hijab

Citra Kirana (Kapanlagi.com)

TERINSPIRASI dari perannya sebagai perempuan berhijab di sinetron Tukang Bubur Naik Haji. Artis dan pemain sinetron Citra Kirana memutuskan merambah berbisnis fashion. ”Alhamdulilah aku lagi merintis bisnis, rencana mau buka bisnis baju muslim. mohon didoakan tahun depan terealisasi," ujar Citra belum lama ini.

Dari waktu ke waktu, Citra terus berusaha memperbaiki diri baik dari segi kariernya dan bisnis maupun kehidupan pribadinya. Meski belum siap berhijab namun pemeran Rumana ini berharap melalui bisnis busana muslimnya mata hatinya terbuka. "Sebenarnya dari diri aku pengin jadi lebih baik, siapa tahu dengan bisnis pakaian muslim ke depannya aku bisa (berhijab). dijalani saja,” katanya.

Baca Juga :  Alyssa Soebandono : Diprotes Netizen

Lantaran ini bisnis perdananya, Citra tak mau gegabah. Dia pun rela belajar mengenai produksi hingga distribusi busana yang memang tengah menjadi trend. ”Alhamdulullillah semua sudah siap, aku belajar dari banyak kawan-kawan yang sudah merintis bisnis tersebut,” katanya.

Baca Juga :  Dituding Nikah Settingan

Meski memiliki bisnis yang sukses namun mereka tetap bisa eksis dalam dunia entertain. Citra yaki dirinya bisa menjalani kedua bidang profesi itu dengan profesional. ”nggak lah, kalau akting tetap,” tegasnya. (anh)

Komentar Anda