Tim Voli Indoor PPLP NTB Membanggakan

BERPOSE: Tim voli indoor skuad PPLP NTB membuahkan hasil manis kala melawat ke Bali. Para skuad PPLP NTB berpose usai menumpas perlawanan tuan rumah.

MATARAM—Tim voli indoor yang tergabung dalam skuad Pemusatan Pendidikan Latihan dan Pelajara (PPLP) NTB membanggakan. Tim ini berhasil pulang dengan kepala tegak saat berada di tanah Pulau Dewata Bali mengikuti ujicoba beberapa hari lalu.

Pelatih voli indoor PPLP NTB, Made Dhita mengatakan, tim yang dibawa pihaknya mampu tampil  dengan gemilang. Anak-anak asuhnya tampil hebat dan membanggakan.

Baca Juga :  Menuju Juara Grup, Lekor United Libas Babaretow B

“2 tim tuan rumah bisa dipecundangi 3-0 oleh atlet PPLP NTB,’’ ucapnya, Jumat (16/12).

Tim yang kemarin dihadapi yakni Kabupaten Badung dan Gianyar. Perlawanan dari tuan rumah mampu ditumpas dengan kemenangan mutlak.

Meskipun pulang dengan kepala tegak, pihaknya mengaku tidak ingin jumawa. Pihaknya terus melakukan evaluasi agar hasilnya maksimal di setiap event-event.

Baca Juga :  Menuju PON, Pergatsi NTB Matangkan Persiapan

‘’Hanya satu yang harus kita perbaiki yakni fisik. Karena fisik sangat menentukan,’’ akunya.

Dari persolan teknik dan starategi, terangnya, para skuad PPLP NTB dianggap cukup bagus. Namun jika tidak dimbangi dengan fisik secara otomatis starategi dan taktik yang dibangun akan mudah dipatahkan. (cr-adi)

Komentar Anda