PT NNT Bagikan 700 Paket Sembako

????????????????????????????????????

MATARAM—Bulan puasa itu identik dengan berbagi. Yang memiliki kelebihan secara perekonomian, biasanya menyisihkan sebagian rejekinya untuk membantu mereka yang kurang beruntung. Tak ketinggalan PT Newmont Nusa Tenggara (NNT), seperti tahun-tahun sebelumnya, momen bulan Ramadan kali ini juga dimanfaatkan untuk membantu fakir miskin, anak yatim piatu dan orang tua jompo.

Tahun ini PT NNT membagikan 700 paket Sembako, yang disalurkan melalui LKKS (Lembaga Koordinasi Kesejahteraan Sosial) NTB, maupun yang langsung dibagikan sendiri oleh manajemen PT NNT.

Baca Juga :  Menkop dan Jamkrindo Bagikan Sembako

“Seperti yang kita lakukan sekarang ini, menggelar kegiatan berbuka puasa bersama dengan warga sekitar Kantor PT NNT di Jalan Sriwijaya Mataram, sekaligus membagikan 200-an paket Sembako. Sebelumnya kegiatan serupa juga dilaksanakan di Lombok Timur,” kata Manager Sosial Responsibility PT NNT, H. Kasan Mulyono, Selasa malam kemarin (28/6).

Dari segi isi paket Sembako yang dibagikan sambung Kasan, mungkin tidak seberapa. Namun yang lebih penting dari itu semua, momen berbuka puasa bersama antara jajaran manajemen PT NNT dengan masyarakat, seperti warga sekitar kantor PT NNT ini, harapannya agar silaturahmi bisa tetap terjalin.

Baca Juga :  Kemendag Bagikan 1500 Paket Sembako Murah

“Semoga apa yang kita perbuat ini bisa memberikan kegembiraan bagi mereka yang memang membutuhkan. Sehingga ibadah puasanya semakin khusuk, dan ketika lebaran nanti bisa bersuka cita,” singkat Kasan. (gt)

Komentar Anda