Lima Ketua DPD Perindo Kabupaten Kota Dirombak

NJAMUL AKHYAR ( istimewa/Dok)

MATARAM – Kepengurusan DPD Perindo pada lima kabupaten kota dipastikan mengalami perombakan. Yakni DPD Perindo Lombok Timur, Lombok Utara, Lombok Barat, Lombok Tengah dan Kota Mataram.

“Ada lima Ketua DPD Kabupaten Kota diganti,” ungkap Pengurus DPP Perindo Bidang Teritorial Najmul Akhyar kepada Radar Lombok, Minggu kemarin (26/2).

Menurutnya, pergantian Ketua DPD Perindo Kabupaten Kota ini dilakukan dengan musyawarah mufakat, sehingga dipastikan tidak ada gejolak. Misalnya saat ini, Ketua DPD Perindo Lombok Timur M. Djamaludin, Ketua DPD Perindo Lombok Tengah Edi Gunawan, Ketua DPD Perindo Lombok Barat Makmun, Ketua DPD Perindo Lombok Utara Aryani Rahmawati dan Ketua DPD Perindo Kota Mataram Ruhaili.

Baca Juga :  DPP NasDem Jawab Isu Mundurnya Rohmi

Adapun SK DPP Perindo terkait penunjukan ketua dan perombakan kepengurusan, ada yang sudah terbit dan berproses. Misalnya, SK DPP untuk Lombok Utara dan Lombok Tengah sudah terbit. “Bahkan, SK untuk KLU sudah diserahkan kepada Ketua DPD Perindo KLU Ibu Aryani Rahmawati. Saya langsung serahkan,” tandasnya.

Adapun untuk pergantian pengurus DPD Perindo Kabupaten Kota di Pulau Sumbawa, Najmul enggan menjawab. “Kalau untuk DPD Kabupaten/ Kota di Pulau Sumbawa, ditanyakan kepada Ketua DPW,” ungkapnya.

Baca Juga :  Dewan Mustasyar NU Maju Pilkada Jalur Independen

Ia menyakini, kader yang telah ditunjuk sebagai Ketua DPD akan mampu membesarkan partai. Meskipun usai Perindo terbilang cukup muda, namun pihaknya optimistis akan mampu meraih simpati masyarakat pemilih dan bisa memenuhi parliamentary threshold (PT) 4 persen. Sehingga Partai Perindo bisa menempatkan kader terbaik di DPR RI. “Kita optimistis Perindo bisa memenuhi ambang batas parlemen 4 persen,” tandasnya.

Ia juga mengajak kepada semua kader dan pengurus menggunakan sebaik-sebaiknya partai sebagai ruang berpolitik untuk berkhidmat bagi kepentingan masyarakat. “Partai adalah untuk berkhidmat dan mengabdi bagi masyarakat,” lugasnya. (yan)

Komentar Anda