Seleksi Tiga Jabatan Kepala OPD Segera Dibuka

H. Ilham (Fahmy/Radar Lombok)

GIRI MENANG – Seleksi terbuka untuk pengisian tiga jabatan kepala Organisasi Perangkat Daerah (OPD) di lingkup Pemkab Lombok Barat segera dibuka.

Panitia seleksi (Pansel) pengisian jabatan tiga jabatan itu mulai bekerja. Pemda bersama Pansel yang sudah dibentuk sudah melakukan rapat koordinasi untuk menentukan langkah-langkah dan tahapan seleksi. Termasuk menentukan kapan pembukaan pendaftaran dimulai.

Pelaksana Tugas Kepala Badan Kepegawaian Daerah dan Pengembangan SDM (BKD dan PSDM) Lobar H. Ilham mengatakan, panitia seleksi sudah dibentuk untuk melakukan tugas menyeleksi calon kepala OPD. Tim Pansel bersama Pemda, Kamis (10/2) sudah melakukan rapat persiapan.” Pansel sudah rapat, berdiskusi untuk menentukan jadwal dan tahapan-tahapan untuk proses seleksi,” jelas Ilham.

Baca Juga :  Sekotong Triathlon Digelar Awal Bulan Depan

Dijelaskan olehnya, tim Pansel yang akan bekerja adalah tim yang baru, dan sudah di-SK-kan oleh bupati. Diketahui, jabatan yang kosong di Lobar sejauh ini ada beberapa eselon II dan III. Untuk eselon II setingkat kepala OPD, diantaranya kepala Dinas Pemuda dan Olahraga (Dispora), kepala Badan Kepegawaian Daerah dan Pengembangan SDM (BKD dan PSDM), dan kepala Dinas kesehatan.(ami)

Baca Juga :  Kepesertaan BPJS Kesehatan Perangkat Desa di Lombok Barat Dinonaktifkan

 

Komentar Anda