Kepala DKP dan Direktur RSUD Selong Dilantik

DILANTIK : Bupati Lotim HM. Sukiman Azmy saat melantik kepala DKP dan Direktur RSUD Selong kemarin. (M. Gazali/Radar Lombok)

SELONG-Kepala Dinas Kelautan dan Perikanan (DKP) Lotim dan Direktur RSUD dr. Raden Soedjono Selong dilantik Rabu (22/12). Mereka yang dilantik adalah M.  Zainuddin sebagai kepala DKP Lotim, dan dr. Tantowi Jauhari selaku Direktur RSUD dr. Raden Soedjono Selong.

Pelantikan keduanya dirangkaikan dengan persemian RS khusus ibu dan anak. Keduanya dilantik oleh Bupati HM. Sukiman Azmy. “ Selamat kepada dua pejabat pimpinan tinggi pratama yang baru saja dilantik. Terutama Direktur RSUD. Karena RSUD ini harus dipimpin oleh orang yang profesional. Yang memahami manajemen dengan baik,” kata Sukiman.

Baca Juga :  Ogah Bagi Pecatu, ADD Tiga Desa Masih Diblokir

Di bawah kepemimpinan Tantowi diharapkan pelayanan kesehatan bagi masyarakat dapat terus ditingkatkan. Sejalan dengan itu, PAD yang dihasilkan juga mengalami peningkatan. Begitu halnya dengan Kepala  DKP juga disampaikan hal yang sama. Terlebih lagi DKP  Lotim akan menjadi OPD primadona pada 2022 mendatang. Di mana akan ada anggaran besar dari kementerian kelautan.“Kedua pimpinan di instansi ini dapat bekerja dengan profesional. Sehingga apa yang dituntut masyarakat kita, dalam meningkatkan kesejahteraan mereka” tutup Sukiman. (lie)

Komentar Anda