Pedasnya Pizza HooHah ala Holiday Resort Lombok

HOLIDAY RESORT LOMBOK
- Inilah Pizza HooHah ala Holiday Resort Lombok yang siap memanjakan lidah anda sambil menikmati berenang di kolam yang nyaman di pinggir pantai.

GIRI MENANG – Menu terbaru dilaunching oleh Hotel Holiday Resort Lombok, spesial dibuat untuk warga Lombok pecinta cabe. Menariknya, Holiday Resort Lombok memberikan branding nama pizza dengan nama Pizza HooHah, yang semakin menarik minat bagi tamu hotel.

“Mulai Minggu ini kami telah meluncurkan Pizza HooHah, pizza pedas dengan irisan cabe dan memiliki 2 pilihan topping, yaitu topping seafood atau topping daging, ” kata Food and Beverage Director, Hotel Holiday Resort Lombok Edi Kurniawan, Senin (12/7). 

Edi menerangkan, pizza dengan irisan cabe dipilih sebagai menu baru, karena makanan tersebut cocok untuk lidah orang Lombok yang terkenal sebagai pecinta pedas, terutama di hari Sabtu dan Minggu, banyak anak muda yang bersantai di Holiday Resort Lombok. Banyak juga keluarga yang datang untuk berenang. 

Baca Juga :  Holiday Resort Lombok Hadirkan Ramadan Iftar Picnic

“Saya rasa pizza itu makanan yang tidak terlalu berat, jadi cocok untuk cemilan sembari berenang. Jadi kita buat paket Ngemil Santai Berdua yang mengkombinasikan pizza hoohah dengan paket berenang,” beber Edi.

Paket Ngemil Santai Berdua dijual dengan harga Rp 150.000 nett, di mana tamu sudah mendapatkan akses masuk ke resort untuk 2 orang, 2 minuman, 1 pizza ukuran 32 cm, dan akses ke kolam renang.

Jika ingin mendapatkan paket ini, pengunjung bisa langsung membeli voucher ke bagian resepsionis, kemudian voucher ditukar di Restaurant Kayangan, di dekat kolam renang. Jangan lupa untuk mengikuti akun sosial media hotel, untuk mendapatkan informasi promo-promo terbaru di Holiday Resort Lombok.  Anda juga dapat mengikuti akun sosial media hotel di halaman Instagram @holidayresort.lombok, twitter @holiday_resort, facebook @holidayresortlombok, youtube @holiday resort lombok official.  

Baca Juga :  Ayo Ramaikan Pameran Kerajinan dan Tanaman Hias di Holiday Resort Lombok

Anda juga dapat melakukan booking online melalui website resmi hotel https://holidayresort-lombok.com dengan memasukkan kode promo LDR untuk mendapatkan harga termurah.  Kontak Whatsapp reservasi apabila ada hal-hal yang ingin ditanyakan di nomor 08144404046. (luk)

 

Komentar Anda