Ayo Ramaikan Pameran Kerajinan dan Tanaman Hias di Holiday Resort Lombok

HOLIDAY-RESORT
Nampak keindahan alam dan suasana nyaman di Hotel Holiday Resort Lombok.

GIRI MENANG – Dalam rangka mendukung pariwisata Senggigi untuk bangkit kembali, serta menyambut gelaran World Super Bike (ESBK) pada bulan November 2021 mendatang, Pemerintah Kabupaten Lombok Barat melalui Dinas Pariwisata telah menyiapkan serangkaian acara dengan tema Festival Pesona Senggigi 2021. 

Bekerja sama dengan pemerintah desa setempat, dan para pelaku pariwisata di bidang akomodasi, kuliner, serta oleh-oleh, Dinas Pariwisata Lombok Barat mengawali event di Kawasan Senggigi dengan acara “Road To Festival Pesona Senggigi” dan dilanjutkan dengan event utama  “Festival Pesona Senggigi” sepanjang bulan Oktober 2021. Festival Pesona Senggigi ini akan menampilkan festival kuliner, aneka gelaran seni, seperti tarian, wayang, pameran ekonomi kreatif, aneka kompetisi, dan hiburan.

Mengambil bagian dalam kegiatan Road to Festival Pesona Senggigi 2021, Hotel Holiday Resort Lombok berkesempatan menjadi tuan rumah untuk kegiatan pameran ekonomi kreatif.  Dengan tema “Pameran Kerajinan dan Tanaman Hias”, kegiatan ini akan berlangsung selama tiga hari pada tanggal 1-3 Oktober 2021 pada pukul  15.00 – 18.30 Wita. Bagi masyarakat NTB yang tertarik dengan kerajinan tangan serta tanaman, maka bisa datang meramaikan pamerna tersebut dan dapat membeli tiket masuk resort seharga Rp 100.000, dan dapatkan voucher di restaurant sebesar Rp 75.000 yang bisa digunakan pada hari yang sama, serta Anda dapat menggunakan fasilitas kolam renang.

Jangan lewatkan pula penampilan live music dari musisi lokal yang akan diadakan pada tanggal 2 Oktober 2021 pada pukul 20.00 – 22.00. Kegiatan akan dilaksanakan tetap dengan menerapkan Protokol Kesehatan Covid-19 yang ketat. Setiap pengunjung diwajibkan menggunakan masker, dan menerapkan protokol covid yang berlaku. 

Jangan lupa untuk mengikuti akun sosial media hotel, untuk mendapatkan informasi terbaru di halaman Instagram @holidayresort.lombok, facebook @holidayresortlombok, dan youtube @holiday resort lombok official. Anda juga dapat melakukan booking online melalui website resmi hotel https://holidayresort-lombok.com dengan memasukkan kode promo LDR untuk mendapatkan harga termurah. Kontak Whatsapp reservasi hotel apabila ada hal-hal yang ingin ditanyakan di nomor 082144404046. (luk)

 

BACA JUGA :  Makan Malam Romantis ala Holiday Resort Lombok