Zulkifli Hasan Bakal Lantik Pengurus PAN NTB

MATARAM—Partai Amanat Nasional (PAN) sudah menuntaskan Musyarawah Cabang (Muscab) DPC kabupaten/kota se-NTB. Ketua umum PAN, Zulkifli Hasan, dipastikan bakal melantik secara serentak kepengurusan yang ada di 10 kabupaten/kota di NTB.
 

"Pelantikan ini istimewa karena kita lakukan secara serentak,” kata Ketua Panitia Pelantikan, Muhammad Nasir, dalam jumpa pers, di Kantor DPW PAN NTB, Kamis kemarin (25/8).

Selain ketua umum PAN, dipastikan pula akan hadir pengurus induk partai berlambang matahari terbit ini. Direncanakan pelantikan bakal dihadiri sebanyak 500 pengurus dan kader.

Nasir mengatakan, pelantikan kepengurusan DPW dan DPC kabupaten kota sesuai arahan dan petunjuk dari DPP PAN. Dalam rapat pleno diperluas tingkat provinsi, diputuskan pelantikan dilangsungkan serentak dan dilaksanakan, Jumat (26/8) di Hotel Lombok Raya.

"Pelantikan ini menjadi langkah awal bagi kepengurusan PAN di daerah untuk segera bekerja menyongsong berbagai agenda politik kedepan. Baik tingkat nasional maupun daerah," ucap ketua DPRD kabupaten Sumbawa Barat itu.

Sekretaris Panitia, Edy Sopyan menambahkan, dengan pelantikan pengurus DPW dan DPC kabupaten kota sebagai wujud kekompokan, kesolidan dan kebersamaan kader dan pengurus PAN di NTB. Baginya, dengan kekompakan, kebersamaan dan konsolidasi diperkuat menjadi modal awal bagi PAN untuk mencapai target politik kedepan.

Terlebih, di pulau Sumbawa PAN sudah berhasil menjadi partai pemenang dan menempatkan kader terbaiknya sebagai ketua DPRD di kabupaten kota tersebut. "Kemenangan di Pulau Sumbawa ingin kita tularkan di Pulau Lombok," ungkap Ketua DPRD Kota Bima itu. (yan)

Bagaimana reaksi anda ?
  • Fascinated
  • Happy
  • Sad
  • Angry
  • Bored
  • Afraid