Warga Temukan Dua Sepeda Motor, Diduga Hasil Curian

Warga Temukan Dua Sepeda Motor
MOTOR : Dua unit sepeda motor yang ditemukan warga di Desa Montong Baan Selatan Kecamatan Sikur (Ist for Radar Lombok)

SELONG – Warga Desa Montong Baan dikejutkan oleh penemuan dua sepeda motor masing-masing Vario Plat DR 4936 CN warna putih dan Vario plat DR 5820 CF warna hitam dengan kondisi terbalik saat di temukan.

Seorang warga, Sahnil, mengatakan, warga sempat melihat pengendara. Setelah itu pengendara terjatuh dan langsung meninggalkan sepeda motor ini. Kuat dugaan motor ini hasil curian.

“ Sebenarnya ada tiga sepeda motor yang ketinggalan, tapi sudah diambil oleh pemiliknya. Dua sepeda motor sudah diamankan di Polsek Sikur,”katanya.

Ia menceritakan, warga melihat pengendara menggeret sepeda motor itu. Akan tetapi, jalan yang dilalui merupakan jalan buntu, sehingga dengan terpaksa mereka melepas dan meninggalkan sepeda motor itu. “ Kalau dari dari informasi pelakunya ada empat, karena sepeda motor yang ditemukan sebanyak tiga unit,” katanya.

Sementara itu Kapolsek Sikur AKP Muh Fatoni membenarkan penemuan sepeda motor yang ditemukan oleh warga Desa Montong Baan Selatan. “ Sepeda motor ini ditinggal oleh pemiliknya di Montong Baan Selatan. Kemudian diamankan oleh masyarakat dan anggota Polsek,” katanya.

Untuk sementara Buser Polres masih mencari identitas pemilik. “ Karena hingga saat ini belum ada laporan, kita masih mencari pemiliknya. Karena di desa sekitar belum ada masyarakat yang melapor kalau ada sepeda motornya hilang,” singkatnya.(wan)