Travel Umrah dan Haji Arofahmina Kembali Buka Kantor Operasional Cabang di Lombok

BUKA KEMBALI : Untuk menyambut kedatangan para jamaah tim Arofahmina lakukan bersih-bersih kantor yang sempat ditutup akibat mewabahnya Covid-19.( Faesal/radarlombok.co.id)
BUKA KEMBALI : Untuk menyambut kedatangan para jamaah tim Arofahmina lakukan bersih-bersih kantor yang sempat ditutup akibat mewabahnya Covid-19.( Faesal/radarlombok.co.id)
Advertisement

MATARAM -Kantor operasional PT Arofahmina Travel Umrah dan Haji Plus Cabang Lombok YANG  sempat tutup beberapa bulan terakhir sejak mewabahnya pendemi Covid-19 akhirnya kembali buka seperti biasa dengan membuka layanan Umrah dan beberapa layanan lainnya.

 Direktur PT Arofahminah  Trour dan Travel Umrah dan Haji Plus Cabang Lombok, Nanang R.R, sangat menyadari dampak yang ditimbulkan dengan mewabahnya pendemi Covid-19. Apalagi dengan ditiadakan haji tahun ini, rasa kangen para jamaah ke Baitullah tentu semakin kuat. Maka, solusinya adalah dengan melaksanakan ibadah umrah. “Insya Allah kita doakan dalam waktu dekat segara dibuka, sehingga perhari ini (Rabu,red) kami bersama tim Arofahmina Lombok mulai membuka kantor operasional. Selain jualan umrah kami juga akan berjualan beberapa kebutuhan lain yang dibutuhkan para jamaah,”katanya.

 Ia juga mengatakan dengan mewabahnya Covid-19 ini seharusnya dijadikan momen untuk lebih kreatif lagi. “Kita harus berdamai dengan virus Corona, kita tidak kemudian berpangku tangan menunggu keadaan, tapi kita harus kreatif,”ujarnya

 Disebutkan, kebutuhan yang akan dijual seperti, oleh-oleh, alat-alat kesehatan yang dibutuhkan para jamaah dan beberapa makan halal yang bisa dikomsumsi untuk kesehatan para jamaah. “Intinya berdamai sama corona kita harus kreatif, kemudian tatap ikhtiar, tetap berniaga, tidak berpangku tangan, tidak menunggu keadaan membaik. Karena kita tahu virus corona belum ditemukan vaksinnya, sehingga kita harus terus berikhtiar untuk menghidupkan perekonomian,”terangnya.

 Disampaikan juga, dengan dibuka kembali kantor oprasional pihaknya tentu tetap memperhatikan protokol SOP penangan Covid-19, dengan menyediakan tempat cuci tangan bagi para jamaah yang berkunjung ke kantor. “Mulai hari ini kami siap menunggu kedatangan para jamaah yang mendaftar. Dan kami siapkan berbagai layanan dengan memperhatikan protokol SOP penangan Covid-19,”tutupnya. (Sal).