Terbakar Cemburu, Suami Nekat Bunuh Istri

MATARAM–Seorang suami berinisial MA (30) nekat membunuh istrinya HA (29) di Jalan Adi Sucipto, Kelurahan Rembiga, Kecamatan Selaparang, Kota Mataram, pada Sabtu (17/4/2021), sekitar pukul 02.00 WITA.

Kasat Reskrim Polresta Mataram Kompol Kadek Adi Budi Astawa membenarkan kejadian tersebut.
Pihaknya pun telah mendatangi lokasi usai mendapatkan laporan dari masyarakat.

“Ya benar, begitu ada informasi kami langsung turun ke TKP,” ujarnya.

Kronologis kejadian menurut Kadek Adi bermula ketika MA dan HA terlibat adu mulut. HA didapati sedang berkomunikasi via telepon dengan seorang pria yang diduga selingkuhannya. MA pun merasa geram. Terlebih ketika MA mendengarkan pengakuan HA bahwa ia akan pergi bersama selingkuhannya esok hari.

BACA JUGA :  Ambulans Tabrak Pengendara Sepeda Hingga Tewas di Lombok Utara

Hal itu yang kemudian menjadi alasan MA dengan spontan mengambil pisau yang ada di atas meja dagangannya dan langsung menusuk leher korban.

Sebelum HA meninggal sempat dibawa MA ke kantor polisi.
Polisi yang mengetahui keadaan HA langsung membawanya ke Rumah Sakit Bhayangkara. Hanya saja tak berhasil diselamatkan. Sebab HA sudah banyak kehilangan darah
“Korban sempat dibawa ke Rumah Sakit Bhayangkara tetapi nyawanya tak tertolong,”bebernya.

BACA JUGA :  Sakina Aulia Dilaporkan Hilang Sejak Lima Hari Lalu

HA saat ini masih di Rumah Sakit Bhayangkara. Sementara MA sudah diamankan petugas. Untuk motif pembunuhan ini, Kadek Adi belum bisa memastikannya. Hanya saja dugaan sementara motifnya yaitu karena cemburu. “Dugaan sementara karena motif cemburu,” cetusnya. (der)